Langkah Aman Sebelum Gunakan Lipcream

Kecantikan dan Fashion

Berikut Langkah Aman Sebelum Gunakan Lipcream untuk Bibir Anda

Jenis lipstik berupa lipcream tengah digemari banyak orang. Rasa-rasanya, lipstick jenis ini paling sering digunakan perempuan modern. Lipcream memiliki banyak kelebihan dibandingkan jenis lipstik lainnya. Jenis ini matte dan tahan lama, membuat bibir terlihat penuh. Dari kelebihannya, tentu memiliki unsur kekurangannya yang sangat kering di bibir.

Tidak ingin bibir Anda terlihat kering saat memakai lipcream? Ini ada langkah aman sebelum gunakan lipcream yang bisa menolong dari bibir kering seperti dilansir laman bebeautiful.in (16/10/2019).

[Baca Juga: Tips Merawat Bibir agar Tidak Mudah Kering]

Tips Merawat Bibir agar Tidak Mudah Kering

1) Gunakan Pelembap

Sudah menjadi rahasia umum, lipcream yang Anda gunakan akan membuat bibir mengering. Jangan abaikan bibir sehat Anda, gunakan pelembap sebelum memulas lipcream pada bibir. Saat make-up wajah, sebaiknya oleskan pelembap pada bibir terlebih dulu. Biarkan pelembap bibir meresap dengan baik. Setelah benar-benar meresap dengan cukup baik, Anda bisa membiarkan bibir menyatu dengan lipcream kesayangan Anda.

2) Jangan Menggosok Bibir Anda

Anda mungkin menggosok bibir bersama-sama setelah menerapkan lipstik krem ​​lain tetapi ketika datang ke lipstik cair, praktik ini adalah besar tidak-tidak. Lipstik cair seperti mengecat bibir Anda dan jika Anda menggosok bibir bersama-sama, itu hanya akan menyebabkan pengeringan lebih lanjut dan pada kenyataannya, membuat aplikasi yang tidak merata. Cukup oleskan di bibir bawah Anda terlebih dahulu, lalu di bibir atas Anda dan tunggu sampai kering.

Langkah Aman Sebelum Gunakan Lipcream

3) Pulas Secukupnya

Pemakaian lipcream matte akan membuat bibir Anda lebih mencolok. Sebaiknya, oleskan lipcream dengan sekali pulasan saja. Karena sekali pulasan saja, bibir Anda sudah terlihat seksi dan membuat Anda tampil dengan percaya diri.

4) Jangan Double Layer

Lipcream matte akan membuat bibir kering, bila terus memulasnya dengan memakai lipcream lagi hingga double layer akan susah dihapus. Bila Anda ingin, sebelum menerapkan double layer Anda perlu menggunakan lipbalm atau primer bibir.

5) Gunakan Remover Lipcream yang Bagus

Karena lipstik cair mengering, lipstik cair juga sedikit sulit lepas karena tahan lama. Jadi sebelum Anda berpikir untuk mengoleskan lipstik, Anda juga menyimpan penghapus makeup yang baik di meja rias Anda karena lipstik cair mungkin memerlukan sedikit upaya untuk dipatahkan.

[Baca Juga: Ini 4 Produk Multifungsi yang Bisa Digunakan di Mata, BIbir, dan Pipi]

Jangan khawatir bibir kering bila Anda pengguna lipcream. Pemakaian lipcream yang benar akan melindungi bibir dari kekeringan asalkan Anda juga dapat merawatnya sebelum menggunakan lipcream. Semoga langkah tersebut dapat meningkatkan percaya diri Anda dengan lipcream kesayangan Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.