Berlatih Layaknya Tim LA Lakers, FITCO Hadirkan 94 Feet of Game .jpg

Hobi dan Hiburan

Berlatih Layaknya Tim LA Lakers, FITCO Hadirkan 94 Feet of Game

Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, sangatlah penting untuk menjaga kebugaran dengan olahraga apalagi bila Anda memiliki minat serta hobi di dunia basket, khususnya liga profesional Amerika Serikat alias National Basketball Association (NBA). Karena Anda pun ternyata bisa berlatih basket layaknya pemain profesional di salah satu tim paling populer di NBA, yaitu Lost Angeles Lakers. Pasalnya, FITCO saat ini sudah memiliki fitur 94 Feet of Game yang dipandu asisten tim pelatih LA Lakers.

Sekadar informasi, 94 Feet of Game sendiri sebenarnya merupakan aplikasi mobile buatan Phil Handy yang merupakan asisten dari tim basket LA Lakers. Di mana dengan 94 Feet of Game, penggunanya bisa memanfaatkan untuk berlatih basket di rumah atau di lapangan sendiri dengan panduan video dari Phil Handy. FITCO pun secara resmi membawa 94 Feet of Game ke dalam apps-nya melalui kerjasama dengan Phil Handy.

Berlatih Layaknya Tim LA Lakers, FITCO Hadirkan 94 Feet of Game.jpg

Bagi yang Anda masih asing dengan Handy, maka Anda tak akan asing dengan para pemain profesional yang dilatih dirinya. Dari mulai Kawhi Leonard hingga Lebron James sudah pernah merasakan panduan metode Phil Handy yang dinamakan Phil-Osophy. Ia pun telah menerapkan metode tersebut sebagai pelatih untuk pengembangan pemain di Cleveland Cavalies, Toronto Raptors, dan LA Lakers.

[Baca Juga: The Fit Company Luncurkan Aplikasi Wellness FITCO]

FITCO sendiri memiliki tujuannya sendiri mengapa memilih basket sebagai fitur baru yang dimunculkan dalam apps-nya. Menurut CEO sekaligus Co-founder FITCO Jeff Budiman, kehadiran 94 Feet of Game tidak terlepas dari kepopuleran olahraga basket di tengah masyarakat Indonesia.

“Mulai dari usia muda hingga dewasa, pemain awam hingga profesional, basket adalah jenis olahraga kelompok yang digemari oleh banyak kalangan. Meskipun latihan berkelompok dan pertandingan olahraga sedang tidak mungkin dilakukan saat ini, kami berharap dengan hadirnya 94 Feet of Game di Indonesia bisa terus membakar semangat untuk terus berolahraga,” jelas Jeff, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/10/2020).

[Baca Juga: Kala #DiRumahAja, Ini Rekomendasi Asupan Ibu Hamil ala FITCO]

Fitur video latihan 94 Feet of Game sudah Anda bisa akses di FITCO dengan cara berlangganan. Dengan biaya langganannya yang dimulai dari Rp120.000 per bulannya, Anda bisa menentukan berapa periode langganan tersebut. Konten pelatihannya pun ada beragam dan sudah ada lebih dari 50 video yang dipandu Phil Handy dan para pemain NBA yang menunjukkan berbagai teknik dari olahraga basket.

“Saya sungguh semangat untuk memperkenalkan 94 Feet of Game kepada masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama dengan FITCO, saya sudah tidak sabar untuk membagikan teknik dan pengetahuan basket yang saya miliki untuk ikut melatih kalian menjadi pemain dan pelatih basket yang lebih baik dari sebelumnya. Lihat videonya sekarang melalui aplikasi FITCO dan mulailah berlatih. Jangan pernah berhenti berolahraga dan terus dorong dirimu untuk menjadi versi terbaik yang bisa kalian raih, be your own goat (greatest of all time),” imbuh Phil Handy.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Test 2 years, 2 months lalu
    test

    Ayo bergabung dengan qqharian.cc , banyak promo dan bonus menarik menanti anda , tunggu apa lgi , jadi lah bagian dari kami dan jadilah jutawan

  • Lisa 2 years, 3 months lalu
    lisa

    Hallo guyss masih semangat dengan keadaan yang sekarang di masa New Normal Kita memberikan hiburan sekaligus pendapatan yang menggiurkan untuk isi dompet anda Bergabung bersama kami di <a href="https://dupa88.co/slots/" title="Judi Online Terpercaya" rel="nofollow">Dupa88</a> Bukan situs kaleng-kaleng, berapapun anda menang pasti kami bayar jangan ragu lagi buruan daftarkan diri anda sekarang juga yaaa !!!!!!!