Bermalam di Villa Terapung, Villa Komando Ciwidey 3.jpg

Hobi dan Hiburan

Bermalam di Villa Terapung, Villa Komando Ciwidey

Sebagai kota favorit di Jawa Barat, Bandung menyimpan beragam destinasi wisata yang indah dan memukau. Beragam destinasi tersebut, dapat Anda temukan di berbagai wilayahnya, seperti Lembang, Pangalengan, Ciumbeuleuit, Punclut, Ciwidey, dan masih banyak lagi.

Selain wisatanya, Bandung juga memiliki banyak beragam akomodasi yang menawarkan fasilitas serta pelayanan yang dapat memanjakan Anda. Salah satu akomodasi yang bisa Anda coba untuk diinapi adalah Villa Komando Ciwidey, yang berlokasi di Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Villa yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri dalam memikat pengunjungnya, yaitu dengan konsep villa terapung di atas danau yang tenang. Di sekeliling villa, terdapat berbagai pepohonan hijau yang rindang nan rimbun, sehingga udara yang dihasilkan begitu sejuk.

[Baca Juga: Berjelajah dan Bemalam di Ranca Upas Ciwidey]

“Bagus, buat nyantai ok banget. Bisa ngeliatin view pegunungan sambil naik perahu. Asiikk pokoknya,” kata Hendry Yunanto, dalam keterangan tertulisnya.

Ditambah lagi ketinggian wisata ini kurang lebih berada di 1100 mdpl. Hal tersebut menjadikan Villa Komando memiliki suhu antara 15 hingga 22 derajat celcius.

Selain menampilkan villa terapungnya, Villa Komando juga menyediakan beragam fasilitas lengkap untuk dinikmati, mulai dari ayunan tali, perahu, ayunan, toilet, musholla, aula, jembatan gantung, kedai kopi, gazebo menghadap ke danau, spot foto instagramable, dan masih banyak lagi.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, mulai dari fishing, flying fox, kanoing, bersepeda, hingga outbound. Pasti akan menambah keseruan ketika menginap. Namun menikmati fasilitas tersebut, tentu Anda harus membayar biaya tambahan.

[Baca Juga: Saung Gawir Ciwidey, Tawarkan Resto dan Penginapan Asri di Bandung]

“Cukup baik, tempatnya bersih dengan udara yang sejuk sangat cocok untuk anak-anak dengan sarana permainannya,” ujar Adi Suherman dalam keterangan tertulisnya.

Anda wajib mencoba wahana permainan outbound di area Villa Komando. Karena wahana tersebut sangat memungkinkan dengan konsep all water game, di isi dengan rangkaian ice breaking, grouping games dan amazing bamboo rafting yang tentunya menggunakan pelindung sesuai dengan SOP yang berlaku.

Untuk harga menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1,5 juta/malamnya dengan kapasitas 4 hingga 8 orang. Dengan membayar segitu, Anda sudah mendapatkan fasilitas sarapan, semua wahana di villa, BBQ party, TV, air mineral, dan masih banyak lagi.

Jika penasaran ingin mencoba menginap di Villa Komando Ciwidey, Anda bisa langsung ke Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.


Read More

Villa Komando Ciwidey

Tujuan Wisata

None
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.