The 90s Festival 5th Edition Siap Hadir Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an

Berita Kawasan

Bernostalgia Bersama Hanson dan MLTR di The 90’s Festival 5th Edition

Untuk kelima kalinya, kerinduan pecinta musik dan musisi era 90-an akan terpenuhi dalam gelaran The 90’s Festival yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019 mendatang di Gambir Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Promotor The 90’s Festival Arinda mengatakan, pada Line Up fase 1, The 90’s Festival akan menghadirkan 14 artis dan musisi di era 90-an, baik dari dalam dan luar negeri. Namun, line up akan terus bertambah.

Pada Line Up fase 1 kali ini, Hanson dan Michel Learns To Rock (MLTR) didapuk menjadi musisi internasional yang akan membawa para pengunjung bernostalgia ke era 90’an. Mereka akan tampil dalam formasi lengkap. “Setelah 19 tahun lalu, Hanson akhirnya ke Indonesia lagi. Dulu, mereka datang ke sini saat masih anak-anak,” kenang Arinda saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019).

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Hanson yang digawangi oleh Hanson bersaudara yakni Issac Hanson, Tayloe Hanson dan Zac Hanson dan dikenal dengan ciri khsa rambut gondrong ini akan memanjakan telainga pengunjung dengan lagu-lagu terbaiknya pada 23 November 2019.

Sedangkan pelantun lagu That’s Why You Go, Take Me to Your Heart yakni MLTR yang digawangi Jescha Richter, Kare Wenscher, Mikkel Lentz akan menghibur pengunjung pada 24 November 2019.

Selain dua line up internasional, artis-artis top era 90’an dalam negeri juga turut memeriahkan ajang nostalgia ini. Mereka seperti Sheila on 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E, dan Bunglon.

[Baca Juga: The 90’s Festival Jadi Ajang Reuni DR PM]

Tidak hanya itu, dalam gelaran The 90’s Festival ini juga akan menampilkan artis-artis era 90-an yang sudah vakum untuk kembali bereuni dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Tofu, Wong Band, dan DR PM.

Menurut Arinda, tidak mudah bagi pihaknya untuk kembali mengunpulkan para personel yang sudah vakum. Pasalnya, mereka sudah sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas meraka masing-masing.

“Kalau artis sekarang mudah, tinggal kontak managernya. Kalai yang lama, sudah tidak pada punya manager. Jadi kita harus kontak mereka satu per satu, termasuk DR PM,” kata wanita berhijab ini.

Read More

Artikel Lainnya

Kenali 6 Ciri Bra Anda Harus Diganti

Kecantikan dan Fashion

Kenali 5 Ciri Bra Anda Harus Diganti

20 August 2019, 20:00  |  4 Views

Kapan terakhir kali Anda berbelanja bra baru? Jika jawabannya lebih dari enam bulan lalu, ada kemungkinan bra Anda telah usang dan perlu diganti.

Cinderella  Kompleks Kondisi Mental Perempuan Manja Dan Penuh Khayalan

Kesehatan

Cinderella Kompleks dan Ketergantungan Perempuan pada Laki-laki

20 August 2019, 19:00  |  9 Views

Kondisi sosial yang merepresi perempuan kerap menimbulkan konflik batin dan menjadi masalah bagi hampir seluruh perempuan. Hal ini memengaruhi cara berpikir, bertindak, dan berbicara.

Pasar Buku Murah di Pasar Kenari Jadi Incaran Warga Jakarta

Berita Kawasan

Nyamannya Belanja Buku Murah di Pasar Kenari

20 August 2019, 18:00  |  3 Views

Siapa sangka, di lantai 3 Pasar Kenari terdapat berjejer buku murah yang dijualbelikan bernama Wisata Buku yang telah diresmikan Gubernur DKI pada April 2019 lalu.

RSUD Tangerang Adakan Talk Show Mengenai ASI

Kesehatan

RSUD Tangerang Tekankan Peran Ayah dalam Keberhasilan ASIX

20 August 2019, 17:00  |  3 Views

Peran suami dalam memberikan motivasi dan mendampingi istri dalam menyusui dinilai sangat penting untuk menciptakan atmosfer menyusui yang positif.


Comments


Please Login to leave a comment.