The 90s Festival 5th Edition Siap Hadir Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an

Berita Kawasan

Bernostalgia Bersama Hanson dan MLTR di The 90’s Festival 5th Edition

Untuk kelima kalinya, kerinduan pecinta musik dan musisi era 90-an akan terpenuhi dalam gelaran The 90’s Festival yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019 mendatang di Gambir Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Promotor The 90’s Festival Arinda mengatakan, pada Line Up fase 1, The 90’s Festival akan menghadirkan 14 artis dan musisi di era 90-an, baik dari dalam dan luar negeri. Namun, line up akan terus bertambah.

Pada Line Up fase 1 kali ini, Hanson dan Michel Learns To Rock (MLTR) didapuk menjadi musisi internasional yang akan membawa para pengunjung bernostalgia ke era 90’an. Mereka akan tampil dalam formasi lengkap. “Setelah 19 tahun lalu, Hanson akhirnya ke Indonesia lagi. Dulu, mereka datang ke sini saat masih anak-anak,” kenang Arinda saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019).

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Hanson yang digawangi oleh Hanson bersaudara yakni Issac Hanson, Tayloe Hanson dan Zac Hanson dan dikenal dengan ciri khsa rambut gondrong ini akan memanjakan telainga pengunjung dengan lagu-lagu terbaiknya pada 23 November 2019.

Sedangkan pelantun lagu That’s Why You Go, Take Me to Your Heart yakni MLTR yang digawangi Jescha Richter, Kare Wenscher, Mikkel Lentz akan menghibur pengunjung pada 24 November 2019.

Selain dua line up internasional, artis-artis top era 90’an dalam negeri juga turut memeriahkan ajang nostalgia ini. Mereka seperti Sheila on 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E, dan Bunglon.

[Baca Juga: The 90’s Festival Jadi Ajang Reuni DR PM]

Tidak hanya itu, dalam gelaran The 90’s Festival ini juga akan menampilkan artis-artis era 90-an yang sudah vakum untuk kembali bereuni dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Tofu, Wong Band, dan DR PM.

Menurut Arinda, tidak mudah bagi pihaknya untuk kembali mengunpulkan para personel yang sudah vakum. Pasalnya, mereka sudah sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas meraka masing-masing.

“Kalau artis sekarang mudah, tinggal kontak managernya. Kalai yang lama, sudah tidak pada punya manager. Jadi kita harus kontak mereka satu per satu, termasuk DR PM,” kata wanita berhijab ini.

Read More

Artikel Lainnya

8 Camat Jakarta Barat Ikut Pamong Innovation Award Tahun 2019

Berita Kawasan

8 Camat Jakarta Barat Ikut Pamong Innovation Award Tahun 2019

11 December 2019, 15:00

Pamong Innovation Award Tahun 2019 pada 9 Desember 2019 digelar dalam rangka peningkatan kinerja para camat menyelesaikan permasalahan di wilayah masing-masing.

Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Angkot di Jakarta

Bisnis

Suzuki Gelar Servis Gratis untuk Angkot di Jakarta

11 December 2019, 14:00

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya memfasilitasi 500 angkot, tahun ini ada sebanyak 700 angkot yang akan mendapatkan servis gratis

Anggaran Pembangunan Boarding School SMKN 74 Dikaji Kembali

Pendidikan

Anggaran Pembangunan Boarding School SMKN 74 Dikaji Kembali

11 December 2019, 13:00

Pengajuan anggaran pembangunan Boarding School SMKN 74, Jakarta Utara perlu dikaji kembali. DPRD meminta Disdik menundanya.

Hj Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun ke-90 Dengan Suka Cita

Berita Kawasan

Hj. Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun ke-90 dengan Suka Cita

11 December 2019, 12:00

Usia 90 tahun dan masih menjalani hidup dengan gembira, tentu menjadi anugerah yang patut disyukuri. Itulah yang dialami Hj. Delima Tatung dalam perayaan ulang tahunnya di Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.