The 90s Festival 5th Edition Siap Hadir Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an

Berita Kawasan

Bernostalgia Bersama Hanson dan MLTR di The 90’s Festival 5th Edition

Untuk kelima kalinya, kerinduan pecinta musik dan musisi era 90-an akan terpenuhi dalam gelaran The 90’s Festival yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019 mendatang di Gambir Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Promotor The 90’s Festival Arinda mengatakan, pada Line Up fase 1, The 90’s Festival akan menghadirkan 14 artis dan musisi di era 90-an, baik dari dalam dan luar negeri. Namun, line up akan terus bertambah.

Pada Line Up fase 1 kali ini, Hanson dan Michel Learns To Rock (MLTR) didapuk menjadi musisi internasional yang akan membawa para pengunjung bernostalgia ke era 90’an. Mereka akan tampil dalam formasi lengkap. “Setelah 19 tahun lalu, Hanson akhirnya ke Indonesia lagi. Dulu, mereka datang ke sini saat masih anak-anak,” kenang Arinda saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019).

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Hanson yang digawangi oleh Hanson bersaudara yakni Issac Hanson, Tayloe Hanson dan Zac Hanson dan dikenal dengan ciri khsa rambut gondrong ini akan memanjakan telainga pengunjung dengan lagu-lagu terbaiknya pada 23 November 2019.

Sedangkan pelantun lagu That’s Why You Go, Take Me to Your Heart yakni MLTR yang digawangi Jescha Richter, Kare Wenscher, Mikkel Lentz akan menghibur pengunjung pada 24 November 2019.

Selain dua line up internasional, artis-artis top era 90’an dalam negeri juga turut memeriahkan ajang nostalgia ini. Mereka seperti Sheila on 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E, dan Bunglon.

[Baca Juga: The 90’s Festival Jadi Ajang Reuni DR PM]

Tidak hanya itu, dalam gelaran The 90’s Festival ini juga akan menampilkan artis-artis era 90-an yang sudah vakum untuk kembali bereuni dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Tofu, Wong Band, dan DR PM.

Menurut Arinda, tidak mudah bagi pihaknya untuk kembali mengunpulkan para personel yang sudah vakum. Pasalnya, mereka sudah sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas meraka masing-masing.

“Kalau artis sekarang mudah, tinggal kontak managernya. Kalai yang lama, sudah tidak pada punya manager. Jadi kita harus kontak mereka satu per satu, termasuk DR PM,” kata wanita berhijab ini.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.