Berolahraga Saat #Dirumahaja, 20Fit Hadirkan Kelas Virtual

Kesehatan

Berolahraga Saat #Dirumahaja, 20Fit Hadirkan Kelas Virtual

Salah satu lini bisnis The Fit Company yang bergerak di bidang micro-gym dengan fitur olahraga andalannya electro muscle stimulation atau EMS 20FIT, baru-baru ini meluncurkan program kelas virtualnya. Hadirnya program baru ini tak terlepas dengan kondisi social distancing yang dipicu dorongan @DiRumahAja yang ditujukan untuk menekan penyebaran COVID-19. Dengan program ini, maka konsumen 20FIT tetap dapat bugar walau tak perlu meninggalkan rumah mereka.

Program dari 20FIT ini dinamakan VirtuFIT dan disebut sebagai kelas virtual personal dengan pelatih kebugaran yang pertama ada di Indonesia. Melalui VirtuFIT maka para pengguna yang tengah #Dirumahaja mampu berolahraga sambil ditemani dengan pelatih pribadi atau personal coach. Menariknya, ini bukan hanya layaknya Anda menonton video instruktur semata tapi Anda bisa benar-benar interaksi dengan pelatihnya tanpa perlu kontak fisik.

Berolahraga Saat #Dirumahaja, 20Fit Hadirkan Kelas Virtual

Hadirnya program baru dari 20FIT ini sangat mendukung perilaku masyarakat saat ini yang ingin benar-benar tetap hidup sehat di tengah pandemi COVID-19. Di mana hal ini diterapkan dengan satu pelatih kebugaran difokuskan untuk satu pengguna dan ia akan terus memberikan instruksi gerakan olahraga yang tepat sehingga hasilnya pun maksimal serta tak menimbulkan cedera.

“Meski dianjurkan untuk terus berada di rumah, kebutuhan masyarakat akan berolahraga semakin meningkat seiring dengan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan sebagai cara meningkatkan imunitas tubuh. Hal inilah yang mendasari lahirnya VirtuFIT yang menjawab kebutuhan masyarakat dengan bantuan teknologi,” jelas CEO serta Co-founder The Fit Company Jeff Budiman, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/4/2020).

[Baca Juga: The Fit Company Luncurkan Aplikasi Wellness FITCO]

Penggunaan program kelas virtual untuk olahraga ala 20FIT ini pun terbilang sederhana. Anda bisa memanfaatkannya dengan aplikasi FITCO dan memesan VirtuFIT dengan setiap sesinya Anda dikenakan Rp150.000 (selama April 2020). Ini pun sudah termasuk dengan video Workout From Home dari 20FIT yang bisa Anda manfaatkan selain kelas virtualnya.

Kemudian untuk menggunakannya, Anda terlebih dahulu melakukan reservasi dengan FITCO. Dari sini Anda akan dapat menentukan jadwalnya dan nantinya akan ada konfirmasi yang diarahkan ke link virtual meeting room. Fitur ini nantinya bisa diakses ketika sesi olahraga saat Anda #DiRumahAja akan dimulai. Dengan durasi per sesinya sekitar satu jam, Anda bisa mengikuti beragam latihan kebugaran. Dari mulai yoga, zumba, sampai high intensity interval training bisa dilakukan dengan pengawasan pelatih kebugaran dari 20FIT.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Sasaputri 2 years, 9 months lalu
    sasaputri

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com