Bersama Bakmitopia, Pandji Pragiwaksono Gelar Pertunjukan Stand Up Comedy

Bisnis

Bersama Bakmitopia, Pandji Pragiwaksono Gelar Stand Up Comedy

Komika Pandji Pragiwaksono akan kembali menggelar pertunjukan Stand Up Komedinya bertajuk Hiduplah Indonesia Maya pada Sabtu, 30 November 2019. Pertunjukan yang akan digelar di Theater Ciputra Artpreneur Jakarta tersebut semakin spesial dengan dukungan dari Bakmitopia, sebuah IocaI-chain casual dining, milik lndoSterling Grup yang telah membuka 35 outlet di Jabodetabek.

[Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Bakmitopia]

Dalam pertunjukan nanti, Pandji akan membahas tentang tren perilaku masyarakat di dunia maya selama beberapa tahun terakhir ini. Salah satu materi yang akan dibahas adalah momen Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang terjadi pada pertengahan tahun 2019. Selain itu, akan ada banyak isu politik lain yang akan dibahas panji selama kurang lebih 1,5 jam pertunjukannya.

"Kayaknya saya kalau enggak membahas (kasus) lem aibon kayaknya sayang, karena itu topik yang sangat menarik. Kayaknya akan kebahas juga itu, terus ngomongin Pak Prabowo yang akhirnya gabung ke pemerintahan pasti akan saya bahas juga," kata Pandji saat menggelear Konferensi Pers di Resto Bakmitopia yang berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Bersama Bakmitopia, Pandji Pragiwaksono Gelar Pertunjukan Stand Up Comedy

Selain Pandji, akan tampil juga komika Andi Wijaya atau yang akrab disapa Awwe dan juga Barry Williem yang akan menjadi pembuka dalam gelaran tersebut. Dipilihnya komika tersebut kata Pandji karena keduanya memiliki kesamaan dengan dirinya.

“Persamaan kita bertiga adalah sama-sama pernah dihujat di dunia maya. Seperti kalian ketahui saya beberapa waktu lalu pernah ada kasus sama pencinta kucing. Sementara, Barry juga pernah bermasalah dengan pecinta Musang,” seloroh Pandji.

Sementara itu untuk tiket pertunjukan Hiduplah Indonesia Maya, pihak Ciputra Artpreneur pun mengaku sudah tidak memiliki persediaan lagi. Sejak dibukanya penjualan tiket presale pada tanggal 30 Agustus 2019 lalu, semua telah habis terjual dalam waktu kurang dari 3 jam. Begitu pun untuk penjualan tiket reguler yang dibuka pada 30 Oktober lalu, telah habis terjual dalam waktu kurang dari 3 jam.

Bersama Bakmitopia, Pandji Pragiwaksono Gelar Pertunjukan Stand Up Comedy

Berkolaborasi dengan Bakmitopia

Sebenarnya bukan kali pertama ini saja Pandji berkolaborasi dengan Indosterling Group. Sebelumnya, komika yang juga rapper ini juga menjalin kerjasama dengan Indosterling untuk sebuah yayasan amal bagi penderita kanker yang bernama yayasan pita kuning.

Berawal dari situ, akhirnya Bakmitopia sebagai bagian dari anak perusahaan Indosterling Group kembali bermitra dengan Pandji Pragiwaksono. Chairman PT Indosterling Group, William Henley mengatakan, alasannya kembali bermitra dengan Pandji adalah untuk menunjukan brand DNA dari Bakmitopia itu sendiri yakni #KenyangSenang.

“Sebenarnya kalo mau bikin orang seneng cuma ada dua, perut kenyang dan ketawa-ketawa. Kalau perut kenyang dengan Bakmitopia ya itu udah guarantee lah, kenyang senang udah jadi moto kita sejak berdiri. Kalau ketawa-ketawa apalagi sama Pandji, itu juga udah guarantee 100 persen lah,” tutur William yang juga hadir dalam konferensi pers Hiduplah Indonesia Maya.

[Baca Juga: Keuntungan Menginvestasi Emas Antam]

William pun berharap kerjasama ini bisa menjadi kolaborasi yang membawa berkah. Nantinya, selain akan dihibur materi menarik dari stand up Pandji, dalam pertunjukan Hiduplah Indonesia Maya para penonton juga akan disuguhkan dengan hidangan Bakmitopia.


Read More

Artikel Lainnya

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Bisnis

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T 5G Resmi Hadir di Indonesia

01 December 2022, 15:55

Anggota keluarga baru di Xiaomi 12 Series pada hari ini secara resmi diboyong ke Tanah Air dengan membawa spesifikasi yang mumpuni serta kemampuan pengambilan gambar yang disebut tepat bagi para kreator konten.

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.co m.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.