Pulau Menjangan.jpg

Hobi dan Hiburan

Bersama Smile Trip dari Malang ke Menjangan dan Tabuhan

Agen Wisata Smile Trip membuka promo menarik sampai 31 Juli 2021. Promo ini merupakan paket perjalanan wisata ke Pulau Menjangan dan Tabuhan. Kota Malang dipilih Smile Trip sebagai salah satu titik penjemputan untuk perjalanan wisata ini. Promo ini dibuka dengan harga Rp350.000 per pax untuk setiap peserta yang membawa lima teman perjalanan.

Fasilitas yang didapat dengan harha tersebut adalah transportasi Pulang Pergi dari Malang ke Banyuwangi. Dalam hal ini biaya tol, parkir, dan BBM sudah termasuk. Peserta juga mendapatkan snack, air mineral, dan makan siang. Akomodasi ini juga semakin lengkap dengan tiket masuk lokasi wisata dan semua kebutuhan snorkling. Smile Trip dalam hal ini juga akan memberikan kenang-kenangan foto underwater bagi setiap peserta.

Pulau Tabuhan.jpg

Dengan diadakannya promo ini, Smile Trip pun memberlakukan kedisiplinan kesehatan secara ketat. Pihak guide Smile Trip akan membagikan masker dan hand sanitizer untuk setiap peserta. Sebelum pemberangkatan dan ketika sampai di lokasi suhu akan dicek oleh guide dari Smile Trip. Tentu saja, bagi yang bersuhu badan di atas 37,5 derajat Celcius akan diminta untuk menunda perjalanan. Penundaan ini tidak akan dikenai denda.

"Pengalaman pakai jasa Smile Trip, gercep banget. Sekarang pesen, besok bisa berangkat," terang Adiwarma, salah satu pelanggan setia Smile Trip.

[Baca Juga: Pulau Cangkir: Wisata Ziarah dan Bahari Layak Kunjung]

Alur wisata yang diadakan Smile Trip ini dimulai dengan penjemputan di satu titik pusat Kota Malang yang disepakati peserta. Sangat diharapkan peserta datang tepat waktu sebab perjalanan ini bersifat One Day Trip. Dalam perjalanan ke Banyuwangi akan ada sekali kesempatan Coffe Break ketika sampai di Situbondo. Setelah 30 menit, perjalanan pun dilanjutkan ke Pantai Watudodol Banyuwangi untuk persiapan menyeberang ke Pulau Menjangan.

Pada pulau tersebut, peserta akan dibimbing untuk snorkling dan island hopping. Menjelang tengah hari, perjalanan dilanjutkan ke Pulau Tabuhan, yang mana pesrta akan menikmati santap siang di pulau tersebut. Setelah kegiatan selesai dan peserta sudah kembali ke Pantai Watudodol, peserta dipersilakan mandi dan ganti baju. Begitulah One Day Trip ini ditutup dengan suka cita untuk pulang kembali ke titik pengantaran peserta di Kota Malang.


Read More

Smile Trip

Melayani perjalanan wisata di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Papua.

None
None

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.