Bersama Suzuki, SCRC Bantu Distribusikan Donasi APD Tenaga Medis

Bisnis

Bersama Suzuki, SCRC Bantu Distribusikan Donasi APD Tenaga Medis

Pandemi COVID-19 mendorong Suzuki turut serta untuk melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah dan meminimalkan penularan Virus Corona SARS-CoV-19 ini agar tidak semakin meluas. Sebagai wujud dari gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkolaborasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up. Sumbangan ini untuk membantu pendistribusian donasi CT Arsa Foundation dan TRANS Group berupa perlengkapan untuk tenaga medis yaitu Alat Pelindung Diri atau APD dan masker medis N95.

Bersama Suzuki, SCRC Bantu Distribusikan Donasi APD Tenaga Medis

Berkolaborasi dengan Indonesia Off-road Federation (IOF), SCRC mengerahkan relawan yang berasal dari gabungan ke-14 Club Mobil Suzuki untuk melakukan kegiatan distribusi khusus di wilayah Jabodetabek serta beberapa kota di pulau Jawa, Sumatera dan Bali sejak Jumat 8 Mei hingga 12 Mei dengan titik pemberangkatan awal dari Gedung Trans Retail, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Suzuki Gelar Servis Gratis untuk Angkot di Jakarta]

“Untuk menghadapi masa sulit pandemi COVID-19 ini tentunya membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak agar keadaan dapat segera pulih. Kali ini, SCRC ikut serta dalam distribusi donasi APD dan masker untuk para tenaga medis. Selain itu, relawan kami yang diwakili oleh Ahmad Safei, Trineda, dan Wafa, juga turut berperan aktif menata gudang persediaan materi donasi APD tersebut untuk melancarkan proses dan efektifitas persiapan pengiriman barang,” ujar Ketua Umum SCRC Keliek Pangestu dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (20/5/2020).

Bersama Suzuki, SCRC Bantu Distribusikan Donasi APD Tenaga Medis

Hingga Saat ini, program bantuan distribusi donasi APD dan masker N95 sudah di distribusikan ke 113 rumah sakit dan 30 puskesmas yang tersebar di Jabodetabek. Antara lain RSCM, RS Awal Bros Bekasi, RS OMNI Cikarang, RS Karya Husada Tambun, dan RS Karya Husada Setu.

Dalam kegiatan tersebut, Suzuki juga turut mendukung dengan meminjamkan 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up sebagai kendaraan yang digunakan saat pendistribusian APD dan masker tenaga medis, sebagai salah satu wujud dari gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki.

Bersama Suzuki, SCRC Bantu Distribusikan Donasi APD Tenaga Medis

Gerakan bantuan ini tentunya diharapkan akan mempercepat tim medis garda terdepan dalam menangani COVID-19. Adanya kolaborasi antara Suzuki beserta jajarannya akan terus berlanjut hingga masa pandemi ini membaik.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman SCRC yang sudah ikut turun langsung ke masyarakat dalam kegiatan donasi APD dan masker untuk para tenaga medis ini. Tentunya, kami berharap bantuan tersebut dapat mempercepat proses pendistribusian APD langsung ke Tenaga Medis dan pandemi COVID-19 ini segera berakhir serta keadaan dapat pulih seperti sedia kala,” tutup President Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Seiji Itayama.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video .jpg

Berita Kawasan

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video

06 June 2020, 13:00

Di ulang tahun ke 538, Hari Jadi Bogor dirayakan dengan sederhana tak seperti biasanya karena terselenggara di tengah pandemi.

berjalan tertib, begini prosedur rapid test di sukolilo2.jpg

Berita Kawasan

Berjalan Tertib, Begini Prosedur Rapid Test di Sukolilo

06 June 2020, 12:00

Sepekan sudah uji cepat dan uji swab dilakukan di penjuru Surabaya. Pelaksanaan relatif berlangsung tertib, seperti yang terjadi di kawasan Terminal Keputih Sukolilo.

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli .jpg

Berita Kawasan

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli

06 June 2020, 11:00

Sembari menjalankan masa new normal, Kota Bekasi kembali memperpanjang masa PSBB selama 28 hari

Begini Caranya Atasi Wajah Berminyak Secara Alami Lidah Buaya

Berita Kawasan

Baru! Kota Malang Ciptakan Kampung Aloe vera di Masa Pandemi COVID-19

06 June 2020, 10:46

Kampung Aloe vera diinisiasi Pertamina Fuel Terminal Malang melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 1 week, 5 days lalu
    anisa

    ⁣Slot Games QQHarian Terbaik & Terlengkap Se Indonesia. Ingin menghasilkan uang asli hanya dengan bermain? Daftar sekarang di QQHARIAN ( bisa cari atau search di google ) Situs Judi Online Terlengkap,Terbaik & Terpercaya di Indonesia untuk menjadi pilihan tepat dan solusi bagi Anda yang selalu kalah didalam permainan!

  • Suki 2 weeks, 1 day lalu
    suki

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di bola165

  • Anisa 2 weeks, 1 day lalu
    anisa

    gaada pemasukan disaat masa pandemi virus corona ini ? Jangan Khawatir, anda bisa lsg buka atau cari di google QQHARIAN guys. cukup #dirumahaja dan main game bisa dapet hadiah yang Wow guys. lumayan bisa jadi tambahan pemasukan saat ini hingga selamanya guys.