Bertepatan dengan realme Fan Fest, realme C12 Resmi Diluncurkan .jpg

Bisnis

Bertepatan dengan realme Fan Fest, realme C12 Resmi Diluncurkan

Seperti yang diwartakan sebelumnya, realme Indonesia akan menghadirkan tiga kejutan bagi enam juta penggemar realme di Tanah Air dalam momen acara realme Fan Fest. Di mana kejutannya pertama diumumkan pada hari ini, 14 Agustus 2020. Ternyata kejutan itu merupakan peluncuran ponsel pintar baru, yaitu realme C12. Dengan daya baterai yang maksimal 6000mAh serta triple camera, realme C12 dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta!

Menurut pihak realme Indonesia, rilisnya realme C12 tak terlepas dari keinginan yang disampaikan oleh para penggemarnya. Dengan mayoritas generasi muda menginginkan ponsel pintar dengan kapasitas baterai yang besar tapi dengan harga yang pas di kantong serta memiliki performa yang juga mumpuni. Bertepatan dengan momen realme Fan Fest kedua pada bulan ini, realme Indonesia menjawab permintaan tersebut dengan ponsel pintar ini.

Bertepatan dengan realme Fan Fest, realme C12 Resmi Diluncurkan.jpg

“Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone. Kami meluncurkan realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6000mAh di segmen harga entry-level. Selain baterai 6000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera dengan kemasan box yang trendi dan didesain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/8/2020).

[Baca Juga: Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar]

Menurut pihak realme Indonesia, realme C12 merupakan produk yang berada di antara realme C11 dan realme C15. Dengan kapasitas baterainya serupa C15, yaitu 6000mAh, realme C12 disebut mampu digunakan untuk mendengarkan Spotify hingga 60 jam dan menonton YouTube selama 28 jam. Bahkan dalam mode siaga, realme C12 mampu bertahan selama 57 hari.

Selain itu, kapasitas daya baterai yang besar dengan harga terjangkau juga dipandang realme Indonesia sangat cocok digunakan untuk para pelajar yang saat ini masih belajar secara daring. Bahkan untuk semakin menopang proses belajar jarak jauh, fitur layar realme C12 juga dipandang tepat. Pasalnya, layar 6,5 incinya memiliki rasio layar 88,7 persen sehingga memberikan jangkauan visual yang cukup besar. Apalagi prosesornya sudah menggunakan MediaTek Helio G35 yang dapat memberikan performa terbaik di kelas entry-level.

[Baca Juga: Wow! realme Umumkan Ponsel Baru di Harga Rp2 jutaan]

Dari segi kamera, realme C12 sudah menggunakan 13MP AI triple camera untuk memberikan pengambilan foto yang oke di segmen harga terjangkau. Namun selain ponselnya, kotak dari realme C12 juga memiliki keunikan tersendiri. Karena kotak ini didesain oleh anak muda Indonesia yang memenangkan kompetisi #GambarinBoxrealme. Kotaknya pun sangat mencerminkan gaya hidup anak muda dengan ditorehkannya elemen dari seni, musik, makanan, hingga vlog.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, realme C12 memiliki harga yang terjangkau dengan daya baterai yang gokil. Dengan dua pilihan warna, Marine Blue dan Coral Red, realme C12 (3GB+32GB) dibanderol di harga Rp1.899.000 yang mulai dijual serentak pada 15 Agustus 2020. Khusus untuk program Hate-To-Wait Sale di realme.com/id serta Lazada pada hari ini di pukul 18.00 WIB, ponsel ini dijual dengan harga Rp1.749.000.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 1 month lalu
    rine

    ayo sini pada merapat... asik main game dapat berbagai macam bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di QQHarian rasakan sensasinya guuuys...... <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>

  • Larisa 2 years, 1 month lalu
    larisa

    Bosan di rumah karena pandemi covid-19 Keuangan anda berkurang karena di potong gaji <a href="https://bola165.org/" title="Agen Judi Bola" rel="nofollow">Bola165</a> solusi untuk anda semua Buruan gabung bersama kami dan menangkan hadiahnya !!! Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!