cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Beryl Coffee, Kedai Minimalis dengan Suasana Vintage dan Cozy

Namun, tak sedikit juga coffee shop di Kota Malang yang memilih lokasi operasional di pinggiran kota. Salah satunya adalah Beryl Coffee yang berlokasi di Jl. Tawangmangu, No.21, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Meskipun terletak di pinggiran kota, namun secara konsep kedai ini menawarkan konsep yang modern dengan suasana yang vintage dan cozy. Ruangan minimalis di kedai ini pun semakin membuat kedai ini terkesan private dan nyaman untuk dikunjungi.

1.jpg

Jauh dari kesan bising, di kedai ini pengunjung pun bisa bercakap santai bersama teman atau hanya sekadar mengerjakan deadline pekerjaan kantor ataupun tugas-tugas kuliah. Beberapa ornamen seperti lukisan dan foto serta coretan di tembok pun semakin menghidupkan suasana nongkrong di Beryl Coffee Malang.

2.jpg

Kepada PingPoint (06/11/2021), Audi sebagai salah satu pelanggan di Beryl Coffee pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi di Jalan Tawangmangu ini.

“Secara konsep, kedai ini menawarkan suasana vintage dengan ruang minimalis yang sangat nyaman. Ya bagi orang-orang yang kurang suka keramaian seperti saya, kedai ini bisa menjadi alternatif untuk dikunjungi. Tidak hanya konsep, untuk menunya sendiri juga sangat lezat. Saya paling suka memesan cappucino panas saat berkunjung ke Beryl Coffee,” ungkap Mahasiswa berusia 23 tahun ini.

[Baca Juga: Distrik Sudimoro, Sentra Coffee Shop di Kota Malang]

Bagi pengunjung yang hendak menggelar acara rapat bersama, jangan khawatir! Karena Beryl Coffee juga menyediakan satu space yang berfungsi sebagai ruang meeting yang mampu menampung banyak orang. Terdapat satu meja besar ala meeting room dengan bangku-bangku minimalis yang sangat nyaman. Agenda meeting bersama partner kerja, komunitas, ataupun organisasi pun akan terasa semakin nyaman dan ceria di Beryl Coffee.

3.jpg

Untuk menunya sendiri, kedai ini menawarkan beragam menu minuman dan makanan. Untuk minumannya sendiri, terdapat beragam pilihan menu kopi dan non kopi seperti V60, Vietnam Drip, Cappucinno, Caffee Latte, Affogatto, Blue Raja Ampat, Arjuna Sunset, Matchalatte dan beragam menu menarik lainnya yang dibanderol dengan kisaran harga Rp15.000 saja. Sedangkan untuk menu makanannya Beryl Burger dan French Fries adalah beberapa menu makanan yang paling direkomendasikan dengan kisaran harga Rp20.000 saja.


Read More

Beryl Coffee Malang

Kedai kopi minimalis dengan suasana cozy di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.