Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya.jpg

Hobi dan Hiburan

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya

Infinix Indonesia terus memperkenalkan produknya dengan menargetkan generasi muda, khususnya milenial yang menginginkan ponsel pintar mumpuni dengan harga yang ramah di kantung. Walau begitu, brand smartphone asal Tiongkok ini juga tak lupa untuk menambah jajaran produk flagship-nya yang tentu saja masuk ke dalam segmen premium. pada pekan ini, hal tersebut akan ditujukan kepada para X Fans di Tanah Air. Di mana dijadwalkan esok hari, Infinix Indonesia akan menunjukan anggota keluarga baru dari seri Zero-nya.

Infinix Indonesia mengungkapkan, akan ada dua produk Zero baru yang diluncurkan secara resmi ke Indonesia pada pekan ini, yaitu Zero Ultra dan Zero 20. “Seri Zero Infinix, kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik, terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi. Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain, agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/10/2022).

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbaruny a.jpg

Produk yang disinyalir akan menjadi “bintang” pada saat peluncuran besok adalah Infinix Zero Ultra yang memang memiliki beragam fitur yang tepat masuk ke ranah premium. Dari mulai dari sisi desainnya, Infinix mendesain body-nya agar terlihat premium dan dilengkapi layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2400x1080 pixel. Sedangkan untuk perlindungan layarnya agar tak mudah tergores, Infinix Zero Ultra disebut sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Selain itu, aspek yang sangat digaungkan oleh Infinix Indonesia terkait produk premium terbarunya ini adalah dari sisi kameranya. Pasalnya dengan konfigurasi triple camera di bagian belakangnya, kamera utama 200MP yang disebut untuk menambah pengalaman yang berbeda pengguna Infinix Zero Ultra saat mengabadikan momen dengan kamera di ponsel pintar ini.

[Baca Juga: Infinix Umumkan Hadir di Indonesia Comic Con 2022, Ada Apa Ya?]

Selain itu, pada momen peluncuran besok, Infinix juga akan merilis Infinix Zero 20 yang juga memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Di mana terdapat konfigurasi triple camera di bagian belakangnya dengan kamera utama 108MP. Sedangkan untuk kamera depannya disebut tepat bagi Anda yang suka vlogging karena memiliki kualitas 60MP dan mampu merekam hingga resolusi 1440 dengan framerate 30 fps.

Lantas berapa harga kedua ponsel pintar premium dari Infinix Indonesia ini? Anda harus bersabar sampai 6 Oktober 2022 dengan Infinix Indonesia yang akan langsung memaparkan mengenai Zero Ultra dan Zero 20, termasuk berapa harganya melalui media sosial resminya.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.