MENTENG_PROPERTI_BINGUNG-CARI-APARTEMENT-DI-JAKPUS_COBA-CARI-MENTENG-PARK_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Bingung Cari Apartemen di Jakpus? Coba Lirik Menteng Park

Jakarta Pusat (Jakpus) merupakan lokasi yang strategis, mengingat kawasan di Ibu Kota ini dekat dengan area pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata serta transport hub. Karena itu tak ayal banyak orang yang ingin tinggal dan mencari hunian di kawasan ini. Bila Anda salah satunya, apakah Anda sudah mengetahui mengenai apartemen Menteng Park yang berada di dekat Taman Ismail Marzuki?

Apartemen Menteng Park merupakan hunian yang dikembangkan oleh perusahaan properti ternama di Indonesia yakni PT. Agung Sedayu Group. Apartemen ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.79, Menteng Jakarta Pusat dan hanya berjarak sekira 120 meter saja dari Taman Ismail Marzuki.

Sebagaimana dilansir dari mentengpark.web.id, saat ini sudah ada dua tower di apartemen Menteng Park yang sudah bisa Anda kunjungi dan lihat langsung. Pertama adalah Tower Diamond yang disebut sudah terjual sebanyak 99%! Tower yang memiliki tiga jalan akses ini memiliki posisi yang tepat di sampung Taman Ismail Marzuki. Tower yang pertama dipasarkan di apartemen Menteng Park ini disinyalir yang tersisa adalah tipe unit dengan dua kamar tidur dan luas 72 meter2.

Tower kedua adalah Tower Sapphire yang saat ini sudah hampir rampung dan diklaim sudah mulai serah terima kepada penghuni pada semester pertama 2018. Tower ini pun memiliki beragam ukuran apartemen yang tersedia seperti studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

Untuk unit yang memiliki kamar tidur di Tower Sapphire terdapat empat jenis. Tipe satu kamar tidur ada yang berukuran 33 meter2 dan 40 meter2. Kemudian tipe dua kamar tidur ada yang berukuran 53 m2 dan 58 meter2.

Fasilitas di kedua tower apartemen yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat ini pun terbilang lengkap. Dari mulai lift semi-private, sarana olahraga gym, kolam renang, rooftop garden, food arcade yang menjajakan beragam makanan. Bila Anda ingin bersantai melihat suasana di Taman Ismail Marzuki maka Anda tinggal berjalan sekira 3-5 menit saja. Bila membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai apartemen Menteng Park, Anda bisa menghubungi nomor telepon: (021) 3192-1000.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.