MENTENG_PROPERTI_BINGUNG-CARI-APARTEMENT-DI-JAKPUS_COBA-CARI-MENTENG-PARK_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Bingung Cari Apartemen di Jakpus? Coba Lirik Menteng Park

Jakarta Pusat (Jakpus) merupakan lokasi yang strategis, mengingat kawasan di Ibu Kota ini dekat dengan area pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata serta transport hub. Karena itu tak ayal banyak orang yang ingin tinggal dan mencari hunian di kawasan ini. Bila Anda salah satunya, apakah Anda sudah mengetahui mengenai apartemen Menteng Park yang berada di dekat Taman Ismail Marzuki?

Apartemen Menteng Park merupakan hunian yang dikembangkan oleh perusahaan properti ternama di Indonesia yakni PT. Agung Sedayu Group. Apartemen ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.79, Menteng Jakarta Pusat dan hanya berjarak sekira 120 meter saja dari Taman Ismail Marzuki.

Sebagaimana dilansir dari mentengpark.web.id, saat ini sudah ada dua tower di apartemen Menteng Park yang sudah bisa Anda kunjungi dan lihat langsung. Pertama adalah Tower Diamond yang disebut sudah terjual sebanyak 99%! Tower yang memiliki tiga jalan akses ini memiliki posisi yang tepat di sampung Taman Ismail Marzuki. Tower yang pertama dipasarkan di apartemen Menteng Park ini disinyalir yang tersisa adalah tipe unit dengan dua kamar tidur dan luas 72 meter2.

Tower kedua adalah Tower Sapphire yang saat ini sudah hampir rampung dan diklaim sudah mulai serah terima kepada penghuni pada semester pertama 2018. Tower ini pun memiliki beragam ukuran apartemen yang tersedia seperti studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

Untuk unit yang memiliki kamar tidur di Tower Sapphire terdapat empat jenis. Tipe satu kamar tidur ada yang berukuran 33 meter2 dan 40 meter2. Kemudian tipe dua kamar tidur ada yang berukuran 53 m2 dan 58 meter2.

Fasilitas di kedua tower apartemen yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat ini pun terbilang lengkap. Dari mulai lift semi-private, sarana olahraga gym, kolam renang, rooftop garden, food arcade yang menjajakan beragam makanan. Bila Anda ingin bersantai melihat suasana di Taman Ismail Marzuki maka Anda tinggal berjalan sekira 3-5 menit saja. Bila membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai apartemen Menteng Park, Anda bisa menghubungi nomor telepon: (021) 3192-1000.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.