Bioskop di Bekasi Tutup Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Bisnis

Bioskop di Bekasi Tutup Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Semakin hari jumlah pasien wabah COVID-19 semakin bertambah, di Kota dan Kabupaten Bekasi berdasarkan peta persebaran pikobar.jabarprov.go.id terdapat empat pasien positif COVID-19. Laman resmi Kementrian Kesehatan pun sudah menyebutkan jika Kabupaten Bekasi sudah termasuk daerah yang ditemukan kasus transmisi lokal.

Untuk memperkecil peluang penyebaran Virus Corona jenis baru yang dinamakan SARS-CoV-2 ini, beberapa pemerintah daerah sudah memberikan intruksi untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan dan melakukan social distancing. Dengan menghindari tempat keramaian dan memaksimalkan seluruh kegiatan di dalam rumah.

Bioskop di Bekasi Tutup Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Pemerintah Kota Bekasi pun sudah mengeluarkan surat edaran untuk mengubah proses belajar mengajar tak lagi dilakukan di sekolah, kemudian Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi pun beberapa di antaranya harus bekerja dari rumah untuk mengurangi risiko penyebaran. Lebih lanjut, pemkot Bekasi lewat Surat Edaran 43/2137/Parbud.Par yang dikeluarkan pada 19 Maret lalu tentang penutupan tempat hiburan sementara dan tempat wisata beserta MICE di lingkungan Kota Bekasi.

[Baca Juga: 5 Film yang Wajib Ditonton di Bioskop pada Maret 2020]

Surat edaran ini merupakan menindaklanjuti keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan Surat Edaran gubernur Jawa Barat nomor 400/27/HUKHAM tanggal 13 Maret 2020 serta Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor 443/2024/SETDA.Kessos tanggal 14 Maret 2020 perihal Pneingkatan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan menghadapi infeksi wabah COVID-19 menyatakan terhitung mulai 20 Maret hingga 31 Maret menutup sementara tempat hiburan beserta semua aktivitas kegiatannya.

Bioskop di Bekasi Tutup Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Melansir dari kompas.com, PR CGV Indonesia Hariman menyebutkan, untuk sementara waktu tiga bioskop di Bekasi akan tidak beroperasi. PIhaknya mengaku patuh pada pemerintah Kota Bekasi. Tiga bioskop yang dimaksud terletak di Bekasi Cyber Park, Bekasi Trade Centre, dan Lagoon Avenue.

Jika ada pembeli yang sudah membeli tiket bisa melakukan proses refund dengan menghubungi Call Center CGV di 02129200100 atau email callcenter@ cgv.id. Sedangkan bagi Anda yang membeli tiket dari partner CGV seperti GoTix, Traveloka, dan lain-lain, bisa melakukan refund melalui masing-masing platform.

[Baca Juga: RSUD Kota Bekasi Latih Kesiapan untuk Tangani Pasien Corona]


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.