Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng

Kuliner

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng

Menteng, jadi salah satu kawasan kuliner yang cukup terkenal di Jakarta. Ada banyak restoran yang menyediakan aneka hidangan unik dan lezat yang siap untuk dipesan antar ke rumah. Melihat kondisi pandemi yang belum usai, kali ini PingPoint ingin mengajak Anda kulineran di kawasan Menteng dari rumah. Berikut rekomendasi restoran di Menteng yang menyediakan menu makan siang yang patut untuk Anda coba.

[Baca Juga: Hotel Santika Hadirkan Cantonese Fried Dory untuk Makan Siang]

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng Heritage by Tan Goei

1) Heritage by Tan Goei

Menyikapi kondisi pandemi yang masih berkelanjutan ini, restoran Heritage by Tan Goei masih melayani pembelian take away atau pesan antar via aplikasi GoFood. Selain itu, Heritage juga menyediakan layanan delivery khusus langsung dari restoran, dimana Anda bisa mendapat gratis ongkos kirim atau ongkir hingga maksimum 4 km. Setiap pembelian makanan di sini, Anda juga berhak mendapatkan diskon 30 persen. Bagi Anda yang belum pernah mencoba makanan di sini bisa pesan menu rekomendasinya yaitu, Bistik Ikan, Bistik Lidah atau Ayam Buah Keluak yang cocok dijadikan hidangan makan siang.

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng Claypot Popo

2) Claypot Popo

Bagi para pecinta hidangan claypot pasti rindu dengan restoran yang satu ini. Sesuai dengan namanya, ciri khas utama hidangan di restoran ini adalah disajikan dalam mangkuk tanah liat yang panas, yang mengeluarkan asap harum menggoda. Claypot Popo menyajikan hidangan khas Tionghoa Peranakan lokal, yang dimasak secara slow cook sehingga memberikan tekstur yang tekstur dan rasa yang unik. Beberapa menu andalannya adalah Claypot Siram Telung Matang, Claypot Nasi Dadar Caipon, Claypot Misue Tahu Telur Asin, dan yang paling populer yaitu Claypot Sapi Cah Bawang Putih . Jika Anda penasaran dengan hidangan claypot-nya, bisa langsung pesan menu di aplikasi GoFood dan GrabFood sekarang.

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng Ya-Udah Bistro

3) Ya-Udah Bistro

Salah satu tempat kulineran di Jakarta yang bisa Anda nikmati di rumah selama masa pandemi. Ya-Udah Bistro, menyediakan berbagai menu comfort food khas Eropa hingga Asia tersedia lengkap di sini. Bagi Anda yang tidak berpantang dengan kuliner non-halal, rasanya wajib untuk mencicipi beberapa menu makan siang di sini antara lain, ada Marinated Pork Chunks on Skewers, Pork Stew Vienna Style, atau, Pork with Cheese Krakauer.

[Baca Juga: Kuliner Legendaris Menteng Ini Wajib di Sambangi Ketika Hujan]

Kamu masih bisa menikmati beragam kelezatan kuliner Menteng lainnya tanpa harus keluar rumah dengan layanan pesan antar via ojek online. Kira-kira restoran mana yang paling Anda suka, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

UM UndipOK3.jpg

Pendidikan

Tak Lolos SBMPTN 2021? UNDIP Buka Jalur Mandiri Hingga 17 Juni 2021

16 June 2021, 18:06

Ujian Mandiri (UM) UNDIP akan dilaksanakan dengan menggunakan dua macam tes sekaligus, yaitu ujian online dan unggahan portofolio.

pengaruh-media-untuk-anak.jpg

Pendidikan

Perkembangan Anak Akan Terhambat Karena Informasi Tak Seusai Usia

16 June 2021, 16:04

Hal itu mengemuka dalam webinar Eksploitasi Anak Di Media yang dilaksanakan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Medan Area (Fisipol UMA).

jalur-mandiri-unimed.jpg

Pendidikan

Unimed Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

16 June 2021, 15:35

Seleksi Jalur Mandiri merupakan seleksi yang dilakukan oleh PTN secara mandiri berdasarkan hasil ujian tertulis berbasis komputer (CBT) dan penilaian portofolio.

3 Pilar Datangi Kantor di Glodok yang T etap Beroperasi Setelah Pegawainya Positif COVID-19.jpg

Berita Kawasan

3 Pilar Datangi Kantor di Glodok yang Tetap Beroperasi Setelah Pegawainya Positif COVID-19

16 June 2021, 15:03

Unsur tiga pilar di Kelurahan Glodok mendatangi kantor di wilayahnya yang nekat beroperasi setelah empat pegawainya positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.