Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng

Kuliner

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng

Menteng, jadi salah satu kawasan kuliner yang cukup terkenal di Jakarta. Ada banyak restoran yang menyediakan aneka hidangan unik dan lezat yang siap untuk dipesan antar ke rumah. Melihat kondisi pandemi yang belum usai, kali ini PingPoint ingin mengajak Anda kulineran di kawasan Menteng dari rumah. Berikut rekomendasi restoran di Menteng yang menyediakan menu makan siang yang patut untuk Anda coba.

[Baca Juga: Hotel Santika Hadirkan Cantonese Fried Dory untuk Makan Siang]

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng Heritage by Tan Goei

1) Heritage by Tan Goei

Menyikapi kondisi pandemi yang masih berkelanjutan ini, restoran Heritage by Tan Goei masih melayani pembelian take away atau pesan antar via aplikasi GoFood. Selain itu, Heritage juga menyediakan layanan delivery khusus langsung dari restoran, dimana Anda bisa mendapat gratis ongkos kirim atau ongkir hingga maksimum 4 km. Setiap pembelian makanan di sini, Anda juga berhak mendapatkan diskon 30 persen. Bagi Anda yang belum pernah mencoba makanan di sini bisa pesan menu rekomendasinya yaitu, Bistik Ikan, Bistik Lidah atau Ayam Buah Keluak yang cocok dijadikan hidangan makan siang.

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng Claypot Popo

2) Claypot Popo

Bagi para pecinta hidangan claypot pasti rindu dengan restoran yang satu ini. Sesuai dengan namanya, ciri khas utama hidangan di restoran ini adalah disajikan dalam mangkuk tanah liat yang panas, yang mengeluarkan asap harum menggoda. Claypot Popo menyajikan hidangan khas Tionghoa Peranakan lokal, yang dimasak secara slow cook sehingga memberikan tekstur yang tekstur dan rasa yang unik. Beberapa menu andalannya adalah Claypot Siram Telung Matang, Claypot Nasi Dadar Caipon, Claypot Misue Tahu Telur Asin, dan yang paling populer yaitu Claypot Sapi Cah Bawang Putih . Jika Anda penasaran dengan hidangan claypot-nya, bisa langsung pesan menu di aplikasi GoFood dan GrabFood sekarang.

Bisa Diantar, Ini Rekomendasi Makan Siang Lezat di Kawasan Menteng Ya-Udah Bistro

3) Ya-Udah Bistro

Salah satu tempat kulineran di Jakarta yang bisa Anda nikmati di rumah selama masa pandemi. Ya-Udah Bistro, menyediakan berbagai menu comfort food khas Eropa hingga Asia tersedia lengkap di sini. Bagi Anda yang tidak berpantang dengan kuliner non-halal, rasanya wajib untuk mencicipi beberapa menu makan siang di sini antara lain, ada Marinated Pork Chunks on Skewers, Pork Stew Vienna Style, atau, Pork with Cheese Krakauer.

[Baca Juga: Kuliner Legendaris Menteng Ini Wajib di Sambangi Ketika Hujan]

Kamu masih bisa menikmati beragam kelezatan kuliner Menteng lainnya tanpa harus keluar rumah dengan layanan pesan antar via ojek online. Kira-kira restoran mana yang paling Anda suka, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.