Bisnis Keripik Bayam, Mudah Dibuat Laris Terjual

Bisnis

Bisnis Keripik Bayam, Mudah Dibuat Laris Terjual

Bayam umumnya dimasak dan diolah jadi sajian sayur bening yang dimakan bersama nasi sebagai lauknya. Yang tidak biasa ketika bayam diolah jadi panganan keripik yang bisa disantap saat santai berkumpul bersama keluarga maupun teman. Keripik bayam dengan rasanya yang gurih dan renyah saat dimakan membuat siapa pun ketagihan memakannya.

Melihat peluang ini, warga Neglasari Kota Tangerang Nina Yanuarti bersama rekan bisnisnya Ray membuat bisnis keripik bayam. R&N Snack Keripik Bayam. Produksi buatan mereka mencapai kesuksesan, setiap bulan produksi keripik bayam bisa puluhan kilo. Mereka membuatnya di daerah tempat mereka tinggal, di Jalan Sindang Sari, Neglasari, Kota Tangerang.

[Baca Juga: Hanya dari Alat Sederhana, Terciptalah Bolu Gulung Motif Batik]

R&N Snack Keripik Bayam diproduksi dengan proses yang berbeda. "Kami memproduksi keripik bayam dengan bayam terpilih. Memiliki ciri khas full bayam bukan mayoritas tepung terigu. Tidak memiliki minyak salam sekali, karena melewati proses penyaringan khusus yang lama dan steril," ungkap Nina seperti dilansir laman tangerangkota.go.id (27/09/2019).

Camilan berjenis keripik ini dibuat dengan kualitas camilan yang sangat baik. R&N Snack Keripik Bayam membuat konsumen ketagihan untuk membelinya. Keripik bayam milik Nina dan Ray unggul dalam prosesnya. Tidak ada sama sekali kandungan minyaknya dan dapat dipastikan . R&N Snack Keripik Bayam salah satu camilan sehat yang wajib dicoba.

[Baca Juga: Bolu Pisang Ini Raup Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan]

Untuk diketahui, bayam memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bayam dikenal sebagai sayuran yang memiliki sumber zat besi yang cukup tinggi bermanfaat untuk menambah darah bagi para penderita anemia.

R&N Snack Keripik Bayam diproduksi hingga ke luar daerah Tangerang yang dijual dengan harga cukup terjangkau. "Satu bungkusnya kami jual hanya Rp10 ribu Rupiah dengan berbagai varian. Mulai dari original, barbeque, pedas hingga rasa cumi," ucap Nina.

R&N Snack Keripik Bayam, kini sudah memiliki 17 agen cabang yang tersebar di Kota Tangerang. Setiap hari bisa ratusan bungkus yang diproduksi dan ribuan bungkus setiap bulannya. Nina, wanita muda kelahiran tahun 94 ini pun sukses meraup omzet belasan juta Rupiah setiap bulannya.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.