Bisnis Keripik Bayam, Mudah Dibuat Laris Terjual

Bisnis

Bisnis Keripik Bayam, Mudah Dibuat Laris Terjual

Bayam umumnya dimasak dan diolah jadi sajian sayur bening yang dimakan bersama nasi sebagai lauknya. Yang tidak biasa ketika bayam diolah jadi panganan keripik yang bisa disantap saat santai berkumpul bersama keluarga maupun teman. Keripik bayam dengan rasanya yang gurih dan renyah saat dimakan membuat siapa pun ketagihan memakannya.

Melihat peluang ini, warga Neglasari Kota Tangerang Nina Yanuarti bersama rekan bisnisnya Ray membuat bisnis keripik bayam. R&N Snack Keripik Bayam. Produksi buatan mereka mencapai kesuksesan, setiap bulan produksi keripik bayam bisa puluhan kilo. Mereka membuatnya di daerah tempat mereka tinggal, di Jalan Sindang Sari, Neglasari, Kota Tangerang.

[Baca Juga: Hanya dari Alat Sederhana, Terciptalah Bolu Gulung Motif Batik]

R&N Snack Keripik Bayam diproduksi dengan proses yang berbeda. "Kami memproduksi keripik bayam dengan bayam terpilih. Memiliki ciri khas full bayam bukan mayoritas tepung terigu. Tidak memiliki minyak salam sekali, karena melewati proses penyaringan khusus yang lama dan steril," ungkap Nina seperti dilansir laman tangerangkota.go.id (27/09/2019).

Camilan berjenis keripik ini dibuat dengan kualitas camilan yang sangat baik. R&N Snack Keripik Bayam membuat konsumen ketagihan untuk membelinya. Keripik bayam milik Nina dan Ray unggul dalam prosesnya. Tidak ada sama sekali kandungan minyaknya dan dapat dipastikan . R&N Snack Keripik Bayam salah satu camilan sehat yang wajib dicoba.

[Baca Juga: Bolu Pisang Ini Raup Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan]

Untuk diketahui, bayam memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bayam dikenal sebagai sayuran yang memiliki sumber zat besi yang cukup tinggi bermanfaat untuk menambah darah bagi para penderita anemia.

R&N Snack Keripik Bayam diproduksi hingga ke luar daerah Tangerang yang dijual dengan harga cukup terjangkau. "Satu bungkusnya kami jual hanya Rp10 ribu Rupiah dengan berbagai varian. Mulai dari original, barbeque, pedas hingga rasa cumi," ucap Nina.

R&N Snack Keripik Bayam, kini sudah memiliki 17 agen cabang yang tersebar di Kota Tangerang. Setiap hari bisa ratusan bungkus yang diproduksi dan ribuan bungkus setiap bulannya. Nina, wanita muda kelahiran tahun 94 ini pun sukses meraup omzet belasan juta Rupiah setiap bulannya.

Read More

Artikel Lainnya

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

Pendidikan

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

15 December 2019, 16:00

Workshop Inovasi Pendidikan bertujuan ingin menyamakan persepsi tentang perbedaan karakteristik pembelajaran terhadap peserta didik.

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

Berita Kawasan

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

15 December 2019, 15:00

Banyak fasilitas umum gratis disediakan di Taman Utan Jati. Warga setempat bisa menikmatinya kapan pun secara gratis.

Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Berita Kawasan

Review Knives Out: Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

15 December 2019, 14:00

Bukan hanya jual nama artis-artis besar, film Knives Out juga menghibur dengan plot yang sudah jarang ditemui. Inilah pilihan terbaik film akhir tahun untuk Anda.

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

Properti dan Solusi

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

15 December 2019, 13:00

Synthesis Development secara resmi mengadakan acara topping off untuk hunian kelas atas di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.


Comments


Please Login to leave a comment.