Bisnis Moncer, Thaicoon Buka Gerai Ke-4 di Airport Hub, Tangerang

Bisnis

Bisnis Moncer, Thaicoon Buka Gerai Ke-4 di Airport Hub, Tangerang

Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok bagi semua orang, maka tidak mengherankan jika kuliner telah menjelma jadi salah satu bidang bisnis yang cukup menjanjikan. Di antara sekian banyaknya jenis kuliner yang bisa dipilih, masakan Thailand adalah salah satu jenis kuliner yang sudah memiliki banyak peminat.

Di Indonesia, bisnis makanan khas Negeri Gajah Putih ini cukup baik pertumbuhannya sehingga menarik perhatian banyak pelaku usaha untuk melebarkan sayap bisnis, merambah ke bidang kuliner. IndoSterling Wahana Boga satu di antaranya.

[Baca Juga: Perdana! Thaicoon Hadir di Blok M Plaza Bagi Penyuka Kuliner Thailand]

Keputusan merambah diambil lantaran dipandang sajian kuliner khas Thailand ini belum banyak dieksplorasi. Selain itu, di lapangan, banyak sekali ditemukan restoran khas Thailand yang memiliki target pasar bersifat segmented, kurang menyentuh kalangan menengah ke bawah.

Dengan merek Thaicoon, perusahaan yang bernaung di bawah IndoSterling Group ini memulai peruntungannya di bisnis kuliner khas Thailand sejak Juli 2019. Seiring waktu, Thaicoon terus berkembang dan semakin menancapkan kukunya dalam industri kuliner di tanah air sekaligus kian memperkenalkan masakan Thailand ke seluruh kalangan.

Bisnis Moncer, Thaicoon Buka Gerai Ke-4 di Airport Hub, Tangerang

Thaicoon melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai keempat di Airport Hub, Tangerang (4/3/2020). Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga, Lukman Hakim.

Dalam sambutannya, Lukman menyampaikan rasa syukurnya atas geliat bisnis Thaicoon yang menunjukan tren positif. Dia pun berharap dengan dibukanya gerai keempat ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak.

[Baca Juga: Ini Strategi Thaicoon untuk Menarik Perhatian Konsumen]

“Ini menjadi cabang keempat, sebelumnya kami sudah hadir di Blok M Plaza, Sarinah dan Pluit Village. Kami berharap dengan dibukanya Thaicoon di Airport Hub ini dapat memberikan kontribusi positif, khususnya bagi manajemen Airport Hub itu sendiri,” tuturnya.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi potong tumpeng dan foto bersama. Sekadar informasi, dalam kegiatan pembukaan cabang ini juga turut dihadiri perwakilan dari manajemen Airport Hub, yang menyempatkan diri untuk menyambut Thaicoon yang mana kehadirannya telah menambah warna varian sajian kuliner di Airport Hub.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.