Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro

Bisnis

Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro

Setelah resmi meluncurkan ponsel pintar flagship pertamanya di Nusantara, realme Indonesia pun sudah mulai membuka masa pre order untuk realme X2 Pro. Dengan spesifikasi perangkat keras yang di atas rata-rata ponsel pintar yang ada di Indonesia, realme X2 Prodipandang cocok untuk konsumen yang menginginkan produk premium. Kali ini dalam momen peluncuran ponsel pintar tersebut, perusahaan smartphone asal Tiongkok itu mengumumkan menggandeng e-commerce Blibli.com untuk menjadi rekan eksklusif untuk penjualan awal realme X2 Pro.

Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro

Pada event peluncuran produk terbaru dalam lini X Series ini, pihak Blibli.com menyambut baik realme Indonesia yang menjadikan mereka sebagai e-commerce resmi untuk pre-order realme X2 Pro. Dengan pihak Blibli.com yang tak lupa menyampaikan ucapan selamatnya terhadap realme Indonesia atas peluncuran produk flagship pertamanya.

“Untuk kerjasama sebenarnya memang dari dulu blibli sudah kerjasama dengan realme cuman kolaborasi secara eksklusif baru pertama kali di produk flagship ini,” tutur Vice Presiden of Handphone Category Blibli.com Christian NG pada peluncuran realme X2 Pro dan realme 5s di Pullman Jakarta Centra Park, Ballroom 3, Jln. Letjen S. Parman Kav 28, Grogol, Jakarta Barat (28/11/2019).

[Baca Juga: Dengan RAM 12GB, realme Luncurkan Ponsel Flagship Killer]

Menurut Christian, kolaborasi ini sangat disambut baik mengingat produk ponsel pintar merupakan produk yang terbilang banyak dicari dan dibeli di Blibli.com. Selain itu, melalui berbagai layanan purna jual yang diberikan realme Indonesia, Blibli.com memandang hal ini sebagai kebijakan yang serupa dengan apa yang diterapkan oleh e-commerce-nya.

Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro

“Kita melihat bahwa realme ini sejalan dengan strategi bisnisnya Blibli sendiri, yaitu customer satisfaction first. Jadi dari Blibli memberikan fasilitas-fasilitas ke teman-teman yang berbelanja di Blibli dan tentunya dengan menghadirkan realme ini (realme X2 Pro) akan membuat pecinta smartphone dapat berbelanja di Blibli,” ujar Christian.

Dari segi realme X2 Pro sendiri, pihak realme Indonesia memandangnya ini sebagai jawaban pertanyaan-pertanyaan yang muncul mengenai kapan perusahaan mereka menghadirkan produk flagship-nya di Indonesia. Dengan RAM 12GB, memori internal 256GB, sistem pendingin yang menimalisir suhu panas terhadap perangkat kerasnya, hingga desain body yang premium, dan lain-lain, realme Indonesia mengklaim inilah produk flagship yang sebenarnya. Pasalnya, walau di Tiongkok terdapat beberapa varian realme X2 Pro, menurut realme Indonesia, varian RAM 12GB inilah yang cocok untuk konsumen Indonesia yang menginginkan kualitas premium dari sisi body hingga spesifikasinya.

[Baca Juga: Penjelasan realme Indonesia Soal Kamera 64MP di realme XT]

Penjualan realme X2 Prosendiri pemesanan secara pre-order sudah dimulai melalui Blibli.com dari 28 November hingga 3 Desember 2010. Dengan warna Lunar White dan Neptune Blue, ponsel terbaru dalam realme X Series ini dibanderol dengan harga Rp7.799.000. Penasaran? Anda bisa langsung mengeceknya dilink ini.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.