IMG_15012022_183242_(1100_x_600_piksel).jpg

Bisnis

BMW AML-DD Waspada Bagikan 208 Paket Sembako untuk Warga

BMW AML Bersama DD Waspada bagikan 208 paket sembako untuk masyarakat di sekitar Showroom BMW AML Medan yang berada di jalan Mongonsidi, Kec. Medan Polonia, Sabtu (15/1/2021). Paket sembako yang dibagikan ini merupakan bagian dari aksi sosial BMW AML dengan nama Humanity Starts With Charity. Dalam kegiatan ini juga, BMW AML ikut menggandeng komunitas BMW CCI Medan untuk menghimpun donasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh PIC Sales Manager BMW AML Medan, Raja Omar, yang mengatakan bahwa pihaknya menggandeng kerjasama untuk menyukseskan kegiatan ini. “Alhamdulillah kali ini kita bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Waspada dan BMW CCI. Dalam kegiatan mengumpulkan donasi juga turut serta partisipasi dari customer sehingga bisa terlaksana kegiatan hari ini,” ucapnya kepada PingPoint.co.id.

Raja juga mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan kali kedua yang dilakukan BMW AML dalam aksi charity setelah sebelumnya sudah dilakukan di tahun 2021 lalu. “Tahun lalu aksi charity sudah pernah kita lakukan dengan sasaran ke panti asuhan, panti jompo, panti rehabilitasi. Kali ini kita ingin bantuannya langsung untuk masyarakat,” ucap Raja.

[Baca Juga: Layanan Mewah BMW Group Berkolaborasi Dengan Garuda Indonesia]

Dari kegiatan ini, ia berharap semoga bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat. “Walaupun belum seberapa tapi kita tahu banyak saudara-saudara yang butuh bantuan kita, harapannya ini bisa sedikit membantu mereka,” harapnya.

Turut hadir saat aksi charity, Jefry Sipahutar selaku Penasihat BMW CCI Medan yang menyampaikan bahwa ia bersama member lainnya turut senang terlibat dalam aksi charity ini. “Kita turut senang ya karena ikut dilibatkan dalam aksi charity ini, keterlibatan kita mungkin dengan mengajak member lainnya agar bisa ikut peduli sesama,” ucapnya.

Jefry pun berharap, keterlibatan BMW CCI Medan dalam aksi charity ini bisa terus berlanjut. “Sebagai suatu kegiatan yang baik mudah-mudahan dalam aksi charity semacam ini kita masih terus diajak, agar kedepan bisa ikut partisipasi lagi,” ujarnya.

[Baca Juga: Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara]

Tentang pembagian sembako, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman menyampaikan bahwa teknis pembagian sembako dilakukan di tiga titik. “Kita lakukan pembagian sembakonya di tiga titik, pertama di showroom BMW AML, titik kedua kita antar langsung ke rumah-rumah warga, dan terakhir kita juga bagikan di kantor lurah Anggrung,” ucap Sulaiman.

Sulaiman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BMW AML Medan atas sinergi yang dilakukan. “Kami ucapkan terima kasih kepada BMW AML Medan yang telah mempercayai kami untuk bersinergi dalam aksi charity berbagi sembako. Semoga apa yang dilakukan BMW AML Medan bisa menginspirasi perusahaan lainnya untuk berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Pada aksi charity ini juga, Lurah Anggrung, Ody Rinaldi Sinaga beserta seluru kepala lingkungan di Kelurahan Anggrung turut hadir membantu pembagian sembako untuk masyarakat.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.