Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 orang

Kesehatan

Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara, Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menggelar kegiatan olahraga bersama TNI, Polri, dan masyarakat Bogor, di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Jenderal Sudirman pada 23 Juni 2019 lalu.

Kegiatan olahraga ini mengusung tema Bogor Berlari Untuk Indonesia Damai dengan tujuan mengajak warga yang hadir di CFD khususnya pada kegiatan tersebut untuk ikut olahraga dan senam bersama agar lebih sehat. Selain itu, kegiatan ini diselenggarakan juga untuk membangun kebersamaan di lingkungan masyarakat.

"Tujuan acara ini untuk membangun kebersamaan dan menciptakan situasi kondisi yang aman, nyaman, dan damai di Kota Bogor," ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

[Baca Juga: Kota Bogor Launching Logo 100% Bogor Pisan dan Batik ASN]

Melansir dari kotabogor.go.id (25/6/2019) kegiatan olahraga ini dihadiri kurang lebih 8.000 orang yang berasal dari gabungan anggota TNI, Polri, dan masyarakat se-Kota Bogor. Acara olahraga bersama ini sejalan dengan Program Pemkot Bogor yakni Bogor Berlari. Lewat kegiatan olahraga, kebersaamaan, situasi aman dan damai di Kota Bogor bisa terbangun. Hendri menyebutkan, memang prosesnya tak mudah namun, dengan adanya komitmen dari seluruh lapisan masyarakat dan aparat pemerintahan ia yakin bisa terlaksana.

Henri melanjutkan, kondisi damai dimulai dari diri sendiri dengan membangun kepercayaan yang erat dan rasa hormat dengan sesama walaupun terdapat perbedaan. Selama memiliki rasa saling menghargai, peduli, dan tentunya komitmen bersama akan bisa menggapai suasana damai di Kota Bogor.

[Baca Juga: RSIA Nuraida Resmi Dibuka Wali Kota Bogor]

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengatakan, menciptakan rasa aman dan nyaman tidak hanya tugas TNI dan Polri, tetapi juga merupakan tugas bersama. Maka dari itu, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, dirinya ingin warga bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota Bogor yang dicintai.

"Kami berterima kasih kepada TNI dan polisi yang sudah menjaga keamanan kota Bogor. Selain itu, masyarakat kami harapkan bisa menjaga kebersihan Kota Bogor, ingat untuk tidak membuang sampah sembarangan setelah CFD," ujar Ade.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.