Bolu Bakar 1.jpg

Kuliner

Bolu Bakar Malang di Kota Batu Sajian Empuk dengan Rasa yang Dalam

Menikmati makanan yang dibakar sudahlah umum dilakukan masyarakat Indonesia, misalnya makan roti bakar dengan lebel Khas Bandung. Meskipun sejatinya, kekhasan itu didapatkan dari pedagangnya yang berasal dari Bandung. Namun, kali ini PingPoint meliput sajian roti yang dibakar dengan tekstur yang berbeda, yakni sebuah bolu. Terdapat sebuah kedai di dekat Jalan Brantas Kota Batu bernama Bolu Bakar Malang. Tekstur kue bolu yang empuk dan memiliki kemembalan ketika dikunyah menjadi daya tarik utama dari Bolu Bakar ini. Selain itu, topping rasa-rasa yang ditambahkan ke dalam irisan Bolu Bakar ini sangatlah melimpah sampai lumer ketika dikunyah.

Dengan harga mulai dari Rp24.000, Bolu Bakar dari Malag Raya ini menawarkan rasa manis di setiap gigitannya. Bahkan, tanpa adanya selai yang ditambahkan dalam irisan Bolu Bakar, kue membal itu sudah manis ketika dikunyah. Rasa sedikit gosong yang merata di setiap lingkar tubuh kuenya memberikan kesan gurih dan sedikit renyah ketika dikunyah. Kepuasan memakannya semakin membuat bingung pelanggan ketika harus memilih varian toppingnya, yakni rasa roombutter, cokelat, kacang, stroberi, green tea, cappucino, dan keju. Pada suatu momen tertentu dihadirkan pula rasa unik seperti Tiramisu yang pernah menjadi idaman promosi dengan pemesanan melalui aplikasi driver online.

Bolu Bakar 2.jpg

Selain Bolu Bakar yang istimewa, terdapat pula berbagai menu churros yang bisa dinikmati bersandingan dengan bolu bakar. Menu Churros ini memiliki 4 jenis tekstur utama, yakni original, cokelat, green tea, dan red velvet. Setiap tekstur utama ini bisa ditambahkan pula dengan pilihan selai seperti bolu bakar.

Menu pendamping lain di kedai ini adalah roti gandum bakar. Roti ini sangat cocok untuk seseorang yang alergi terhadap kue yang terlalu banyak telurnya. Dengan gandum sebagai dasar adonannya, rasa keharuman khas dari gandum pun keluar bersamaan ketika roti ini keluar dari pemanggangan. Tidak jauh berbeda dengan churros dan bolu bakar, varian rasa yang dipilih pun bisa disetarakan.

“Inovatif dan enak banget, churros-nya juga oke. Ada pula pilihan menu frozen food kalau mau diolah sendiri di rumah. Dan yang pasti muraah meriaah,” ungkap Eric Pranggo.


Read More

"Bolu Bakar Malang"

Kue bakar yang empuk dan membal.

None
None

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.