Bolu Pisang Ini Raup Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan

Bisnis

Bolu Pisang Ini Raup Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Peluang usaha tersebut semakin banyak diminati pengusaha untuk membuka usahanya dalam bidang kuliner. Salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang menjanjikan adalah membuat kue rumahan. Kue merupakan makanan yang selalu ada pada saat acara-acara dan disukai banyak orang. Bisnis kue rumahan bisa jadi peluang usaha untuk ibu-ibu rumah tangga, karena bisa dikerjakannya tanpa harus ke luar rumah.

Bolu Pisang Ini Raup Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan

Salah satu contoh Ibu yang melakukan bisnis kue rumahan dan menghasilkan omzet belasan juta rupiah setiap bulannya yaitu Lely Febrianti seorang warga Cipondoh, Kota Tangerang. Tentu kue buatan Lely berbeda dengan kue lainnya yang dijual. Ibu empat anak ini berhasil menciptakan produk yang unik, menarik dan mampu memanjakan setiap lidah konsumennya.

[Baca Juga: Bisnis IKM Bir Pletok Capai Omzet Jutaan Rupiah]

Kue buatannya dinamakan D’Naura Banana Cotton Cake. Melansir laman tangerangkota.go.id (09/07/2019). Lely menjelaskan sedikit rahasia Banana Cotton Cake yang dibuatnya yaitu sebuah bolu pisang yang dipanggang dengan loyang berbentuk pisang ditambah guyuran cokelat beraroma pisang. Hasil dari resep rahasianya itu pun mampu meraih omzet hingga Rp15 juta per bulannya.

Bolu Pisang Ini Raup Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan

Bisnis yang ia jalankan tentu tidak mudah, dalam dua tahun ia melakukan berbagai cara agar produknya dikenal dan disukai banyak konsumen. Lely memasarkannya melalui Facebook, Whatsapp, Instagram serta mulut ke mulut. Akhirnya D’Naura Banana Cotton Cake laris di pasaran.

Kini, usahanya merambah sampai ke pusat oleh-oleh Bandara Soekarno Hatta, yang ada di Terminal 2 maupun Terminal 3 Ultimate. Juga di Sentra oleh-oleh Kota Tangerang yang ada di Jalan Veteran. "Saya juga sering menerima orderan beragam perkantoran dan sekolahan di Tangerang Raya. Banyak dari pemesan meminta dibentuk dan dikemas sebagai hantaran," katanya.

[Baca Juga: Sheila Fresh dari Sawangan Raih Omzet 1 Miliar Berkat Sari Lemon]

Kue buatannya cukup terjangkau, Banana Cotton Cake ini dibanderol mulai dari Rp5.000 hingga Rp15.000 per kemasannya. Sedangkan dalam kemasan boks dengan beragam jumlah isi, dibanderol mulai dari harga Rp40.000-an.

Untuk diketahui, Banana Cotton diproduksi di Jalan Tugu Karya 1 Perum Sakinah Residence, Blok A 3 Cipondoh, Kota Tangerang. Dan bagi yang berminat melakukan pemesanan secara online lewat Instagram di @bananacotton_dnauracake.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Cara Seimbangkan Kerja dan Keluarga ala Presiden IWFCI Indonesia

Bisnis

Ini Cara Seimbangkan Kerja dan Keluarga ala Presiden IWFCI Indonesia

12 December 2019, 13:00

Sebagai presiden organisasi IWFCI Indonesia serta entrepreneur dan seorang ibu, Heera Syahir Karim menerapkan metode work life integration.

Hari Ibu Selain di Rumah, Sosok Ibu Juga Harus Mampu Berkarya

Berita Kawasan

Hari Ibu: Kisah dan Dilema Dua Ibu Bekerja

12 December 2019, 09:00

Inilah pandangan hari ibu serta perannya di rumah dan dunia karier berdasarkan pengalaman Anna Leonita dan Heera Syahir Karim Vasandani.

Tips Nonton Bioskop dengan Anak Usia 2 Tahun

Pendidikan

Tips Nonton Bioskop dengan Anak Usia 2 Tahun

11 December 2019, 18:00

Ajak anak Anda menonton di bioskop saat usia dua tahun ke atas. Pada usia tersebut, sistem kekebalan tubuhnya sudah jauh lebih kuat.

Ini Kelebihan Menggunakan Kartu Jelajah MRT

Berita Kawasan

Ini Kelebihan Menggunakan Kartu Jelajah MRT

11 December 2019, 17:00

Kartu kartu multi trip ticket (MTT) dengan sebutan Jelajah diapresiasi warga. Tidak ada satu detik tap in atau tap out, pintu gerbang sudah terbuka.


Comments


Please Login to leave a comment.