Bosan Dirumahaja Garena Free Fire Update Karakter dan Senjata Baru

Bisnis

Bosan #DiRumahAja? Garena Free Fire Update Karakter dan Senjata Baru

Tak terasa kebijakan social distancing yang diterapkan pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19 sudah hampir dilaksanakan lebih dari sebulan. Tak sedikit para pekerja kantoran serta pelajar dan mahasiswa yang mulai merasa bosan dengan seruan yang dikenal dengan istilah #Dirumahaja ini. Namun bagi Anda mobile gamer penggemar Garena Free Fire ada kabar baik di momen social distancing ini, karena game bergenre battle royale ini akan siap menghadirkan update terbarunya di bulan ini.

Sorotan utama dalam update teranyar dari Garena Free Fire untuk April 2020 adalah kehadiran senjata baru bernama Thompson. Senjata ini masuk ke dalam jenis SMG dengan kapasitas magazine yang besar dan sangat cocok untuk para gamer yang gemar melakukan pertempuran di jarak menengah serta dekat. Senjata dengan statistik damage di angka 50 ini disebut akan tersedia di mode classic.

Bosan Dirumahaja Garena Free Fire Update Karakter dan Senjata Baru

Sesuai dengan peluncuran Thompson, Garena Free Fire juga melakukan peningkatan terhadap kekuatan senjata jenis SMG lainnya. Mengingat senjata jenis ini menjadi salah satu favorit, maka peningkatan statistik pun dilakukan terhadap MP5 dan UMP. Dengan tingkat Rate of fire +25 persen, Accuracy +7 persen, Movement Speed saat menembak +20 persen, Effective Range +13 persen, Menghapus slot attachment grip, dan Precise shots first menjadi 6 untuk MP5. Sedangkah UMP yang bagus digunakan di awal pertandingan tapi melemah ketika menghadapi armor, saat ini sudah ditingkatkan penetrasinya serta damage terhadap armor-nya. Dengan statistiknya adalah Damage +1, Min. Damage +5, Armor penetration +25 persen, Recoil -25 persen, Movement Speed +15 persen, Range -5 persen.

[Baca Juga: Kolaborasi Garena & Aktor Joe Taslim Hadirkan Karakter Jota di Free Fire]

Nah, munculnya karakter baru tampaknya menjadi salah satu kabar yang paling ditunggu dalam update Garena Free Fire. Untuk update kali ini, karakter baru yang hadir merupakan perempuan penggemar musik K-pop bernama Kapella. Mantan juara kompetisi menyanyi ini diperkirakan memiliki kemampuan sebagai support. Mengingat skill yang dimilikinya terdiri dari meningkatkan efek item untuk HP hingga 20 persen, meningkatkan kemampuan healing untuk para healer di tim, serta mengurangi rate damage darah dari anggota tim hingga 30 persen saat down.

Kemudian update yang diluncurkan mulai 8 April 2020 ini juga menghadirkan aspek pet terbaru bernama Ottero yang mampu memberikan tambahan EP secara otomatis sampai 65 persen saat Anda menggunakan Medkit. Kemudian ada juga penambahan mode permainan kompetitif bertajuk Clash Squad di mode Ranked. Selain itu masih ada sejumlah update lainnya. Penasaran? Langsung saja update Garena Free Fire Anda agar tak bosan ketika #Dirumahaja.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 2 years, 4 months lalu
    anisa

    Kabar Gembira buat para pengemar Game Online Kami memberikan Promo Ansuransi Modal Perdana 100% FULL. Modal perdana akan di ganti full 100% jika kurang beruntung. Pendaftaran Gratis dan Mudah Untuk bantuan bisa langsung hub CS 24 jam nonstop atau langsung ke TKP (Bola165,co) Ayo tunggu apa lagi gabung dan klaim Bonusnya ya guys. . . .

  • Erni 2 years, 4 months lalu
    erni

    ⁣Mau hadiah total sampai 1M 😱 Buruan join di poker165.co dengan TCoin ! Atau ikuti babak kualifikasi untuk menangkan tiketnya ! Untuk Info lebih lanjut silahkan Kunjungi roadto1billion.com Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder 😎