Bosan Olahraga Sendirian Coba Ikut Kelas Queenax di 20Fit Project

Kesehatan

Bosan Olahraga Sendirian? Coba Ikut Kelas Queenax di 20Fit Project

Bila bosan olahraga sendirian di pusat kebugaran, mungkin Anda perlu mengajak teman sepulang kantor untuk olahraga bersama. Salah satu jenis latihan yang seru dan membuat semakin bersemangat berolahraga bersama teman-teman adalah latihan Queenax.

Pusat kebugaran yang memiliki kelas Queenax salah satunya adalah 20Fit Project yang merupakan bagian dari The Fit Company. Menurut salah satu coach 20Fit Project Heru Setiawan yang ditemui tim PingPoint.co.id (5/11/2019), Queenax merupakan jenis latihan berbasis Circuit Training. “Latihannya ada bermacam-macam exercise. Bisa pakai Queenaxnya sendiri atau menggunakan functional training. Biasanya sih kalau di 20Fit Project, kita menggunakan Circuit Training,” jelasnya.

Bosan Olahraga Sendirian Coba Ikut Kelas Queenax di 20Fit Project

Dia menambahkan, latihan Queenax di 20Fit Project juga biasanya dikombinasikan antara penggunaan alat Queenax dengan functional, seperti VIPR, Bosu, TRX dan lain-lain. Gerakan-gerakan dalam latihan Queenax pun beragam, misalnya Step Up Step Down dengan Kettle Bell, Jump Side to Side dengan Bosu, Squat, dan sebagainya.

Latihan Queenax sangat cocok bagi yang ingin melatih kekuatan otot jantung. Tak hanya itu, latihan Queenax juga bermanfaat untuk melatih pernapasan. “Manfaat dari latihan Queenax ini untuk kardio, lebih ke arah jantung. Jadi untuk melatih otot jantung, paru-paru, juga pernapasan. Selain itu, kita bisa kombinasikan juga dengan latihan strength. Jadi, bisa memiliki benefit yang banyak, kardio, strength, dan core-nya juga dapat,” tuturnya.

[Baca Juga: Jajal Serunya Manjat di Bremgra Indoor Climbing Gym]

Pusat kebugaran 20Fit Project yang berada di Menara BTPN memiliki kelas Queenax yang bisa diikuti siapa pun yang tertarik latihan berbasis sirkuit. Tak hanya bisa mengajak teman-teman, Anda juga bisa datang sendiri dan mungkin akan mendapat teman baru di kelas Queenax yang diadakan 20Fit Project.

Bosan Olahraga Sendirian Coba Ikut Kelas Queenax di 20Fit Project

Menurut coach Heru, latihan Queenax akan lebih seru bila dilakukan beramai-ramai, misalnya bersama teman-teman kantor. “Biasanya kalau latihan beramai-ramai atau bergrup itu lebih bersemangat dibanding kita latihan sendiri, enggak ada motivasinya,” ujarnya.

[Baca Juga: Komunitas Beauty Line Dance, Menari demi Kebugaran]

Latihan Queenax biasanya berdurasi sekitar 90 detik per exercise dengan total durasi selama kurang lebih 45 menit. Berdasarkan pengalaman tim PingPoint.co.id yang pernah mendapat kesempatan latihan Queenax di 20Fit Project, latihan berbasis sirkuit ini tak hanya seru, tapi juga membuat tubuh menjadi lebih segar dan fit.

Apakah Anda juga tertarik untuk mengikuti kelas Queenax di 20Fit Project? Informasi lebih lanjut mengenai jadwal kelas Queenax atau informasi lainnya bisa didapatkan melalui akun Instagram 20Fit Project @20fit.project atau Anda juga bisa mendapatkan informasi lengkapnya di aplikasi Fitco Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.