Elkent.jpg

Kuliner

Bowl Uduk Spesial Kedai Elkent

Rice bowl dewasa ini telah dikembangkan dalam beragam menu yang mengesankan. Tidak terbayangkan sebelumnya, nasi uduk yang biasanya dijual di lesehan-lesehan, kini pun sudah dijual dalam bentuk Rice Bowl di Kedai Elkent. Kedai kecil dengan rasa mewah ini menunjukkan kualitasnya tanpa perlu khawatir akan harganya yang lebih tinggi daripada nasi uduk pada umumnya. Dengan harga per bowl Nasi Uduk Rp13.000 lebih mahal Rp1.000 sampai Rp2.000 daripada penjual nasi uduk lain, Kedai Elkent memberikan rasa kuat yang belum ada bandingannya. Ayam dan telur suwir dengan rasa yang gurih adalah kekuatan cita rasa utama dari lauk di atas se-bowl nasi uduk.

Berlokasi di daerah Ngaglik, Kota Batu, berdekatan dengan area resto-resto besar dan mewah tidak membuat Kedai Elkent kalah pasaran. Kedai yang buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB ini menjadikan nasi uduk sebagai salah satu menu khas yang tidak boleh dilewatkan. Sambalnya yang pedas gurih tidak membuat orang sakit perut. Belum lagi, lembaran mie bihun yang ditata rapi dengan warna cokelat terang memberikan rasa manis di antara semua taburan gurih di atas bowl itu.

“Sudah hampir dua tahun di Kota Batu, baru kali ini nemu menu sarapan nasi uduk yang pengen bisa dipesen tiap hari. Tapi, nanti takutnya jadi bosen kalau dibeli terus. Harus pelan, harus berjarak, biar rasanya yang uenak itu tetap menjadi pilihan utama,” terang Karin kepada PingPoint.

Elkent 2.jpg

Kedai Elkent termasuk kedai yang baru-baru ini muncul mengikuti trend pesan-antar makanan dari berbagai pilihan aplikasi dan jasa di Kota Batu. Tak ayal, daripada para pembeli yang datang langsung ke Kedai Elkent, lebih banyak driver pengantar makanan online yang bisa ditemui mengantre di depan Kedai Elkent.

Sepaket nasi uduk dari Kedai Elkent ini memang diketahui memiliki bonus 1 cup teh hangat untuk pembelian melalui media online. Hal ini menjadi salah satu dukungan ekonomis dalam masa pandemi yang tak kunjung berakhir. Faktor ini pulalah yang membuat Kedai Elkent masih lebih banyak didatangi driver pengantar makanan online daripada pembeli langsung.


Read More

Kedai Elkent

Spesial Nasi Uduk dalam Bowl

None
None

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.