Brand Kecantikan dari Korea Beausta Jadi Exclusive Labels di Platform RAEN A.jpg

Kecantikan dan Fashion

Brand Kecantikan dari Korea Beausta Jadi Exclusive Labels di Platform RAENA

Platform yang berfokus dalam membantu para pegiat kecantikan di Tanah Air menjadi reseller serta dropshipper produk-produk kecantikan Raena baru-baru ini mengumumkan kehadiran brand kecantikan baru yang bergabung ke dalam produk ekslusifnya. Brand kecantikan ini bernama Beausta dan merupakan mereka produk kecantikan kulit yang berasal dari negara Korea Selatan. Di mana Raena mengklaim sebagai platform yang akan secara ekslusif mendistribusikan produk dari brand Raena di Tanah Air dalam rangka menghadirkan skincare praktis dan ekonomis bagi para beauty enthusiast di Indonesia.

Menurut pihak Beausta, aspek yang membuat produk mereka berbeda dengan brand perawatan kulit lainnya di pasaran adalah konsep penggunaan ecological pouch di produk yang memudahkan konsumennya. Dari mulai sifat kemasannya yang ramah lingkungan sampai formulasi dari Beausta yang difokuskan agar bisa menjadi skincare yang menjadi pilihan kaum Hawa muda di range usia 16-24 tahun.

Brand Kecantikan dari Korea Beausta Jadi Exclusive Labels di Platform RAENA.jpg

“Kemasan Beausta ramah lingkungan karena bisa didaur-ulang. Ketika produknya hampir habis, bagian ujung dari kemasan dapat digunting sehingga isi produk dapat digunakan hingga tetes terakhir dan tidak ada limbah sisa kosmetik. Beausta ini sangat praktis untuk dibawa bepergian karena kemasannya tidak membutuhkan space yang besar. Ketika packing kita tidak perlu lagi memindahkan skincare kita ke kemasan kecil sehingga lebih higienis,” ujar Content Manager Beausta Iqra Rabika, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/11/2022).

[#R]

Iqra melanjutkan, sejak Oktober 2022, Beausta sudah hadir di Raena serta berbagai official store di marketplace populer Tanah Air bahkan hingga berbagai toko-toko reseller offline serta online dengan setidaknya sudah ada 12 varian produk yang dipasarkan di Indonesia dan telah memiliki sertifikasi BPOM. Produk-produk itu terdiri dari:

  1. Beausta Deep Clean Cleansing Oil: Berbahan utama olive oil yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering.
  2. Beausta Aqua Sleeping Mask: Dipakai sebelum tidur, berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur.
  3. Beausta Cica Care Cream: Mengandung Centella Asiatica yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, juga memulihkan kekuatan kulit. Cocok untuk mereka yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat.
  4. Beausta Golden Snail Cream: Mengandung ekstrak siput yang menghidrasi, membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda.
  5. Beausta Jeju Mayu Cream: Mengandung Jeju Horse Oil yang memberikan nutrisi dan hidrasi. Cocok untuk kulit sangat kering yang membutuhkan kelembaban 24 jam.
  6. Beausta Whitening Tone-up Cream: Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kusam dan kemerahan. Cocok untuk kulit yang kusam dan mendambakan kulit cerah bercahaya.
  7. Beausta Pink Tone-up Cream: Untuk membuat kulit kusam menjadi cerah merona merah muda.
  8. Beausta Aloe Vera Soothing Gel: Cepat meredakan kulit kering dan gatal. Cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan mudah terbakar, juga mampu menenangkan jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat.
  9. Beausta All In One Moisturizer: Menggabungkan tiga produk sekaligus: toner, lotion, dan essence. Memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, dan anti penuaan dini. Cocok untuk mereka yang ingin merawat kulit dengan praktis.
  10. Beausta Gold Peel Off Mask: Dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan mengencangkan pori-pori.
  11. Beausta Charcoal Peel Off Mask: Mampu menyerap dengan kuat namun lembut ke dalam pori-pori kulit menghilangkan sebum dan kotoran. Cocok untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit.
  12. Beausta Blackhead Nose Mask: Peel-off mask untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dan membantu mempertahankan tekstur kulit yang bersih dan halus di area tersebut.

“Bisnis kami adalah bermitra dengan brand dan membantu mereka menjangkau pelanggan melalui jaringan reseller kami. Kami membantu mereka memahami cara memasuki pasar Indonesia yang memiliki nuansa tersendiri. RAENA juga mengkurasi brand untuk menjadi bagian dari jajaran exclusive labels kami dan mendistribusikannya secara tunggal, Beausta adalah salah satu dari exclusive labels tersebut,” tambah Head of Marketing Raena Romi Yandika.


Read More

Artikel Lainnya

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.