Brand Kecantikan Vegetarian Asal Inggris, Barry M Resmi Masuk Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Brand Kecantikan Vegetarian Inggris, Barry M Resmi Masuk Indonesia

Bosan dengan makeup dan produk riasan yang itu-itu saja? Anda bisa mengeksplorasi dan mencoba produk kecantikan yang baru di pasaran, siapa tau cocok dan bisa jadi salah satu makeup favorit Anda. belum lama ini, kosmetik dekoratif asal Inggris Barry M secara resmi masuk pasar Indonesia. kosmetik ini terkenal karena cruelty free atau tidak diuji pada hewan sejak pertama kali didirikan yaitu pada tahun 1982, selain itu Barry M juga dikenal sebagai kosmetik yang vegetarian yang kini jadi salah satu standar penting bagi pecinta makeup dan skincare di Indonesia.

Brand Kecantikan Vegetarian Asal Inggris, Barry M Resmi Masuk Indonesia

Barry M juga dikenal sebagai rangkaian kosmetik yang harganya ekonomis sehingga bisa dicoba oleh semua orang. Produk yang dibawa Barry M ke Indonesia pun terbilang variatif, mulai dari kosmetik untuk wajah yaitu primer, foundation, concealer, contour & highlight, serta blush on.

Selain itu, Barry M juga memiliki koleksi riasan mata. Dilansir dari soco.id, Barry M memiliki beberapa tipe riasan mata, yaitu cream eyeshadow, eyeshadow palette, glitter bomb, lash saver yang merupakan vitamin untuk bulu mata, eyeliner, dan juga beberapa tipe produk alis.

[Baca Juga: Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Kosmetik Sasetan]

Tak hanya itu, Barry M juga memiliki berbagai macam tipe lipstick, mulai dari colour changing lip paint, Satin Superlick Lip Paint, Matte Lip Paint, Matte Me up Liquid Lip Paint, Gloss Me Up, dan lip topper. Kemudian Anda juga bisa mencoba berbagai macam produk untuk kuku dan body oil.

Walau baru masuk Indonesia sebulan hingga dua bulan terakhir, namun Anda akan dengan mudah menemukan produk Barry M di beberapa toko Guardian yang ada di Indonesia. Melansir dari clozette.co.id (22/10/2019), Barry M Cosmetics saat ini sudah tersedia di 88 gerai Guardian dan akan terus bertambah hingga 125 gerai hingga awal 2020 mendatang. “Kami percaya Barry M mampu memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan pasar kosmetik di Indonesia,” ujar Management Representative Guardian Indonesia Naresh Kalani.

[Baca Juga: 5 Kandungan Kosmetik yang Harus Diwaspadai Muslim]

Managing Direstor Barry M Dean Mero juga menyebutkan, hadirnya Barry M di Indonesia akan menambah variasi pilihan kosmetik, karena Barry M memiliki banyak koleksi produk yang patut dicoba. Produk Barry M dijual dengan harga mulai dari Rp50.000.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.