Dear Me Beauty Skincare 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Brand Lokal Dear Me Beauty Akan Keluarkan Produk Skincare Terbaru

Dear Me Beauty merupakan salah satu brand lokal yang telah mencuri perhatian di kalangan pecinta kosmetik. Hal ini dikarenakan Dear Me memiliki produk yang menarik serta berkualitas. Sebelumnya Dear Me Beauty mengeluarkan variasi produk make up dan lip cream. Kali ini mereka akan mengeluarkan produk skincare terbaru pada awal April 2021 nanti. Hal tersebut disampaikan pada akun tiktok milik Dear Me Beauty pada 24 Maret 2021.

“Dear Me ngeluarin produk moisturizer yang bukan gel dan bukan cream. Jadi pada saat pengambilan produk, cream ini langsung berubah menjadi buliran-buliran air yang menjadi proteksi untuk skin barrier kita. Buktikan langsung di reseller dan semua platform e-commerce,” ujarnya pada akun tiktok @dearmebeauty.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

Nama produk tersebut adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Produk ini dilengkapi dengan water burst technology, yang mana merupakan sebuah terobosan teknologi terbaru dengan formula water-based. Produk tersebut merupakan 2in1 krim pagi dan malam yang telah diformulasikan untuk memperkuat skin barrier sekaligus membantu melawan tanda penuaan. Selain itu, produk ini memberi kelembapan juga menyegarkan kulit.

Dear Me Beauty Skincare.jpg

Sesuai namanya, Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream berfungsi untuk memperbaiki skin barrier yang rusak, memberikan blue light protection dan maskne friendly. Jika Anda sedang mencari skincare untuk memperbaiki skin barrier, Anda wajib menantikannya. Karena di dalam produk terbaru Dear Me Beauty ini memiliki kandungan yang baik dan aman untuk memperbaiki skin barrier.

Kandungan utama pada produk ini bekerja dengan memasok antioksidan yang membantu menenangkan dan membantu mengurangi jerawat. Beberapa kandungan Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream di antaranya adalah 5% Niacinamide, Ceramide NP, Peptida, Hyaluronic Acid dan Cica.

Dear Me Beauty Skincare 3.jpg

Selain itu produk ini dilengkapi dengan Blue Light Shield Technology, yang memberikan proteksi pada kulit akibat dampak buruk dari paparan peralatan elektronik, seperti layar handphone, laptop dan peralatan elektronik lainnya. Jangan khawatir, produk tersebut sudah terdaftar dalam BPOM serta aman untuk semua jenis kulit.

Untuk Anda yang penasaran dengan produk ini, segera aktifkan alarm untuk menjadi pembeli pertama. Nantikan produk terbaru Dear Me di laman resmi dearmebeauty ataupun di e-commerce favorit Anda pada April 2021 nanti ya!


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.