Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

Bisnis

Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

Perusahaan ponsel pintar realme tidak menunggu lama untuk kembali merencanakan peluncuran produk terbarunya. Setelah merilis realme XT baru-baru ini, realme pun menghadirkan produk teranyar dalam jajaran ponsel premiumnya. Di mana kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu membawa realme X2 Pro ke Indonesia yang memiliki hardware mumpuni serta memiliki julukan yang tak kira-kira, yaitu “flagship killer”. Dengan pihak realme yang memandang produk terbarunya ini mampu mendapatkan tempat di hati pengguna ponsel pintar Indonesia yang mementingkan performa.

Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

Julukan ini muncul karena pihak realme menginginkan menghadirkan penerus yang mumpuni untuk seri X-nya. Sehingga tidak heran bila perangkat keras yang disematkan dalam ponsel dengan julukan flagship killer ini juga memiliki kualitas yang premium. Aspek pertama yang bisa dilihat dari julukan ini muncul dari prosesor yang menjadi “otak” realme X2 Pro.

Pihak realme memilih untuk menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang mampu memberikan kinerja 5 persen lebih cepat dibandingkan Snapdragon 855. Selain itu, prosesor ini juga mampu meningkatkan kinerja GPU di realme X2 Pro sehingga 15 persen lebih kuat untuk melakukan rendering. Hal ini disebut dapat semakin melancarkan sesi gaming penggunanya. Apalagi ponsel pintar ini juga memiliki fitur Snapdragon Elite Gaming serta Hyperboost 2.0 yang mampu semakin meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan game.

[Baca Juga: Realme Ikut Promo 11.11 dengan Potongan Harga Hingga 50 Persen]

Kinerja yang kuat dari prosesor ini juga ditemani kemampuan layar dari realme X2 Pro yang digadang-gadang memberikan sensasi pengalaman yang berbeda untuk ponsel pintar di kelas flagship lainnya. Dengan realme X2 Pro menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan teknologi layar 90Hz Ultra Smooth Display yang mampu meningkatkan frame rate tanpa lag, serta gambar yang dihasilkan pun terlihat halus.

Sekadar informasi, angka 90 Hz yang dimaksud di sini adalah kemampuan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ dari realme X2 Pro yang mampu menampilkan refresh rate 90Hz. Sehingga respon layar sentuh dari ponsel premium ini lebih cepat serta terasa lebih halus.

[Baca Juga: realme XT Mulai Dijual Offline Pekan Depan di ITC Roxy Mas]

Kemampuan sebagai flagship killer juga ditunjukkan dari RAM dan memori internal dari realme X2 Pro. Pasalnya, ponsel pintar premium ini menggunakan RAM dengan tipe LSDDR4X yang berkapasitas 12GB. Sedangkan dari sisi memori internal, tidak kira-kira, realme X2 Pro hadir dengan kapasitas 256GB. Penasaran dengan ponsel ini? Rencananya, pihak realme Indonesia akan memboyongnya ke Indonesia pada pekan depan.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.