PONDOK-INDAH_GARAGE-SALE_BRANDED-GARAGE-SALE-3-BULAN-DI-LAPANGAN-BLOK-S_OCI_1000-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Branded Garage Sale Tiga Bulan Sekali di Lapangan Blok S

Terletak di lapangan bola Blok S, bazaar ini menghadirkan banyak tenant yang menjual barang-barang Usaha Kecil Menengah (UKM), makanan, hingga baju-baju dan barang fesyen second handed dengan harga terjangkau. Dimulai tiap bulan Maret, bazaar ini rutin diadakan tiap tiga bulan sekali. Warga sekitar dan karyawan yang berkantor di kawasan tersebut pun selalu meramaikan bazaar tersebut.

“Blok S Bazaar and Garage Sale” ini juga kerap memberikan diskon besar-besaran. Di sini Anda bisa menemukan berbagai keperluan fesyen, mulai dari craft, batik, hijab, dan lainnya. Bazaar pakaian murah ini biasanya akan berlangsung selama dua hari. Tidak terlalu panjang memang durasinya, karena itulah, bazar ini selalu dinanti warga.

Bazaar ini pun tidak luput dari incaran politisi untuk berkampanye. Pasca April 2018, Kota Administrasi Jakarta Selatan memilih lokasi yang sama untuk mengadakan Bazar OK OCE. Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin, seperti dikutip dari wartakora.tribunnews.com, berharap kegiatan bazar ini dapat membawa berkah serta manfaat bagi warga masyarakat baik di Kecamatan Kebayoran Baru ataupun bagi warga Jakarta Selatan di wilayah lainnya. "Saya apresiasi kegiatan ini, dan selamat untuk Kecamatan Kebayoran Baru karena telah mengadakan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kebayoran Baru Aroman Nimbang mengatakan, bazar ini akan dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti oleh 45 stand UKM yang sudah terdaftar di OK OCE Kecamatan Kebayoran Baru. "Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, serta sebagai acara pembuka untuk Senam Kesegaran Jasmani Berkebaya yang akan dilaksanakan esok hari. Diharapkan senam Kesegaran Jasmani Berkebaya dapat masuk rekor MURI karena diperkirakan akan diikuti kurang lebih lima ribu peserta," paparnya.

Camat Aroman menambahkan, acara ini juga diisi oleh Lomba Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Bibir Merah, yang diikuti oleh 10 tim peserta. "Peserta yang mengikuti kegiatan ini, merupakan perwakilan dari sepuluh kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru," pungkasnya. Warga pun makin semangat datang ke bazaar, karena selain membeli baju bekas bermerek, ada kegiatan-kegiatan bermanfaat yang bisa diikuti.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.