PONDOK-INDAH_GARAGE-SALE_BRANDED-GARAGE-SALE-3-BULAN-DI-LAPANGAN-BLOK-S_OCI_1000-X-600-px.jpg

Garage Sale

Branded Garage Sale Tiga Bulan Sekali di Lapangan Blok S

Terletak di lapangan bola Blok S, bazaar ini menghadirkan banyak tenant yang menjual barang-barang Usaha Kecil Menengah (UKM), makanan, hingga baju-baju dan barang fesyen second handed dengan harga terjangkau. Dimulai tiap bulan Maret, bazaar ini rutin diadakan tiap tiga bulan sekali. Warga sekitar dan karyawan yang berkantor di kawasan tersebut pun selalu meramaikan bazaar tersebut.

“Blok S Bazaar and Garage Sale” ini juga kerap memberikan diskon besar-besaran. Di sini Anda bisa menemukan berbagai keperluan fesyen, mulai dari craft, batik, hijab, dan lainnya. Bazaar pakaian murah ini biasanya akan berlangsung selama dua hari. Tidak terlalu panjang memang durasinya, karena itulah, bazar ini selalu dinanti warga.

Bazaar ini pun tidak luput dari incaran politisi untuk berkampanye. Pasca April 2018, Kota Administrasi Jakarta Selatan memilih lokasi yang sama untuk mengadakan Bazar OK OCE. Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin, seperti dikutip dari wartakora.tribunnews.com, berharap kegiatan bazar ini dapat membawa berkah serta manfaat bagi warga masyarakat baik di Kecamatan Kebayoran Baru ataupun bagi warga Jakarta Selatan di wilayah lainnya. "Saya apresiasi kegiatan ini, dan selamat untuk Kecamatan Kebayoran Baru karena telah mengadakan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kebayoran Baru Aroman Nimbang mengatakan, bazar ini akan dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti oleh 45 stand UKM yang sudah terdaftar di OK OCE Kecamatan Kebayoran Baru. "Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, serta sebagai acara pembuka untuk Senam Kesegaran Jasmani Berkebaya yang akan dilaksanakan esok hari. Diharapkan senam Kesegaran Jasmani Berkebaya dapat masuk rekor MURI karena diperkirakan akan diikuti kurang lebih lima ribu peserta," paparnya.

Camat Aroman menambahkan, acara ini juga diisi oleh Lomba Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Bibir Merah, yang diikuti oleh 10 tim peserta. "Peserta yang mengikuti kegiatan ini, merupakan perwakilan dari sepuluh kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru," pungkasnya. Warga pun makin semangat datang ke bazaar, karena selain membeli baju bekas bermerek, ada kegiatan-kegiatan bermanfaat yang bisa diikuti.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.