PONDOK-INDAH_GARAGE-SALE_BRANDED-GARAGE-SALE-3-BULAN-DI-LAPANGAN-BLOK-S_OCI_1000-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Branded Garage Sale Tiga Bulan Sekali di Lapangan Blok S

Terletak di lapangan bola Blok S, bazaar ini menghadirkan banyak tenant yang menjual barang-barang Usaha Kecil Menengah (UKM), makanan, hingga baju-baju dan barang fesyen second handed dengan harga terjangkau. Dimulai tiap bulan Maret, bazaar ini rutin diadakan tiap tiga bulan sekali. Warga sekitar dan karyawan yang berkantor di kawasan tersebut pun selalu meramaikan bazaar tersebut.

“Blok S Bazaar and Garage Sale” ini juga kerap memberikan diskon besar-besaran. Di sini Anda bisa menemukan berbagai keperluan fesyen, mulai dari craft, batik, hijab, dan lainnya. Bazaar pakaian murah ini biasanya akan berlangsung selama dua hari. Tidak terlalu panjang memang durasinya, karena itulah, bazar ini selalu dinanti warga.

Bazaar ini pun tidak luput dari incaran politisi untuk berkampanye. Pasca April 2018, Kota Administrasi Jakarta Selatan memilih lokasi yang sama untuk mengadakan Bazar OK OCE. Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin, seperti dikutip dari wartakora.tribunnews.com, berharap kegiatan bazar ini dapat membawa berkah serta manfaat bagi warga masyarakat baik di Kecamatan Kebayoran Baru ataupun bagi warga Jakarta Selatan di wilayah lainnya. "Saya apresiasi kegiatan ini, dan selamat untuk Kecamatan Kebayoran Baru karena telah mengadakan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kebayoran Baru Aroman Nimbang mengatakan, bazar ini akan dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti oleh 45 stand UKM yang sudah terdaftar di OK OCE Kecamatan Kebayoran Baru. "Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, serta sebagai acara pembuka untuk Senam Kesegaran Jasmani Berkebaya yang akan dilaksanakan esok hari. Diharapkan senam Kesegaran Jasmani Berkebaya dapat masuk rekor MURI karena diperkirakan akan diikuti kurang lebih lima ribu peserta," paparnya.

Camat Aroman menambahkan, acara ini juga diisi oleh Lomba Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Bibir Merah, yang diikuti oleh 10 tim peserta. "Peserta yang mengikuti kegiatan ini, merupakan perwakilan dari sepuluh kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru," pungkasnya. Warga pun makin semangat datang ke bazaar, karena selain membeli baju bekas bermerek, ada kegiatan-kegiatan bermanfaat yang bisa diikuti.

Read More

Artikel Lainnya

UTBK di Universitas Padjajaran.jpg

Pendidikan

UTBK di Unpad, Semua Peserta Wajib Pasang Aplikasi Mass Tracking

13 April 2021, 10:34

Semua peserta UTBK di Universitas Padjajaran wajib memasang aplikasi mass tracking untuk mencegah penularan COVID-19.

Nyekar 1.jpg

Berita Kawasan

Sebelum Ramadan, Warga Desa Giripurno Nyekar Tanpa Masker

13 April 2021, 10:17

Tradisi Nyekar masih dijaga oleh masyarakat Giripurno menjelang Ramadhan di masa pandemi ini.

Arjosari 2.jpg

Berita Kawasan

Terminal Arjosari Masih Layani Perjalanan Keluar Kota Tanpa Batas Waktu

13 April 2021, 10:15

Terminal Arjosari Malang masih akan layani penumpang tujuan jarak jauh.

Kuliner Murah Bogor yang Wajib Dicoba, Rasa Dijamin Nggak Murahan.jpg

Kuliner

Kuliner Murah Bogor yang Wajib Dicoba, Rasa Dijamin Nggak Murahan

13 April 2021, 10:07

Tidak kalah dengan kuliner-kuliner Bogor yang sudah banyak dikenal lainnya, beberapa kuliner ini bisa dibilang sebagai kuliner murah dengan harga satu porsinya tidak sampai Rp50.000 wajib dicoba ketika berwisata kuliner di Bogor dengan budget minim.


Comments


Please Login to leave a comment.