Brendon Vetuskey Hadir Sebagai Duta Hot Wheels di The 6th Indonesia Diecast Expo 2019

Berita Kawasan

Brendon Vetuskey, Duta Hot Wheels Hadir di Indonesia Diecast Expo 2019

Produsen mainan mobil berbahan metal asal Amerika Serikat, Hot Wheels, mengutus salah satu desainer andalannya, Brendon Vetuskey, untuk acara Workshop Bersama Brendon Vetuskey di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Konten acara ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut gelaran The 6th Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 yang akan dilangsungkan di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 26 dan 27 Oktober 2019.

Brendon Vetuskey Hadir Sebagai Duta Hot Wheels di The 6th Indonesia Diecast Expo 2019

Brendon Vetuskey adalah seorang desainer Hot Wheels asal New York, Amerika Serikat, yang telah bergabung dengan Hot Wheels sejak tahun 2007 dan bekerja di tim Track & Play Sets. Dia telah bekerja di lini produk Trick Tracks (salah satu produk jalur balap Hot Wheels), serta beberapa Set Track berbasis kendaraan lainnya. Saat ini ia menjadi desainer utama untuk diecast Monster Truck dan kendaraan Red Line Club.

[Baca Juga: Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019]

Brendon memulai karirnya dengan Hot Wheels skala 1:64 dan membantu tim utama dalam model tahun 2010 dengan mobil 1967 Pontiac Firebird 400 dan 1967 Chevrolet Chevelle SS396. Hingga saat ini, Brendon masih terus membantu tim utama dengan lebih banyak varian produk di setiap tahunnya.

Pria kelahiran New York ini telah mengumpulkan Hot Wheels dan mainan kendaraan lain sejak awal tahun 1990an, serta telah merancang mainan kendaraan di sepanjang karirnya. Brendon telah merancang banyak model Hot Wheels berlisensi dan hanya tiga jenis kendaraan yang tidak berlisensi, yakni Highway Hauler 2, Mountain Mauler dan Gotta Go.

[Baca Juga: The 6th Indonesia Diecast Expo 2019 Bakal Diramaikan Tamu Istimewa]

Aktivitas Workshop Bersama Brendon Vetuskey merupakan salah satu kegiatan Brendon selama di Indonesia yang ditujukan khusus bagi 50 anak-anak di rentang usia 6 hingga 12 tahun. Melalui kegiatan ini, Hot Wheels bertujuan untuk memberikan inspirasi dan edukasi bahwa Hot Wheels bukan hanya sekadar mainan mobil-mobilan biasa, namun Hot Wheels terus berkomitmen untuk memumpuk jiwa kreatif yang ada dalam diri setiap anak-anak. Workshop tersebut juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai gambar Hot Wheels, dan Hot Wheels Challenges yang menarik.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.