PONDOK INDAH-FASHION-TIPS MENYERASIKAN MODEL SEPATU BERSAMA PASANGAN DI HARI VALENTINE-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Kecantikan dan Fashion

Brooklyn Oxford, Sneaker Timberland Bagi Pecinta Alam

Bagi Anda yang hobi mendaki gunung tapi tetap ingin tampil sporty, brand asal Amerika Serikat Timberland, secara resmi telah mengeluarkan koleksi sneaker terbaru bertajuk Brooklyn Oxford, bisa menjadi pilihan.

Sebelumnya, brand Timberland terkenal dengan sepatu boot berwarna kuning khas yang diperkenalkan pada 1973. Selain menyediakan sepatu, Timberland juga menyediakan pakaian, hingga aksesoris premium untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Sneaker Brookyn Oxford sendiri dirancang untuk menggabungkan model fesyen style perkotaan dan bagi para pecinta alam.

Koleksi terbaru Timberland ini melanjutkan kesuksesan rilisan sebelumnya yang bertajuk FlyRoam karena menambahkan lini model sepatu Aerocore TM Energy System yang memberikan rasa nyaman, ketahanan, dan performa oke.

[Baca Juga: Serasikan Model Sepatu Bersama Pasangan di Hari Valentine]

Dari sisi tampilan, sneaker Brooklyn Oxford mengawinkan gaya retro 90-an dan memiliki fungsi agar bisa nyaman digunakan di segala medan dan alam terbuka.

Tak hanya itu, sneaker Brooklyn Oxford menawarkan boot dengan bagian leher sepatu yang rendah, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Berikut beberapa koleksi sneaker Brooklyn Oxford ala Timberland dari berbagai warna dan fungsi yang siap digunakan Anda saat bekerja atau mendaki gunung.

  • Navy Suede

Berwarna biru donker, Navy Suede baik digunakan untuk berjalan melintasi perkotaan atau bertualang pada akhir pekan. Dengan teknologi AeroCoreTM Energy System, sneaker Navy Suede cocok Anda gunakan untuk sehari-hari karena memberikan kenyamanan ekstra.

  • Light Taupe Suede

Jika Anda senang dengan warna sepatu yang cerah, Anda bisa memilih sneaker Brooklyn Oxford tipe Light Taupe Suede. Selain menggabungkan gaya dan performa, Light Taupe Suede juga dirancang untuk ramah lingkungan. Tampilan retro ala 90-an juga mempercantik tampilan Light Taupe Suede.

  • Medium Beige Suede

Tipe sneaker Medium Beige Suede terlihat menyala dengan warna coklat muda serta coklat tua di bagian atas. Bagian atasnya sendiri terbuat dari kulit suede premium yang bersertifikat LWG Silver dengan bahan mesh, dengan begitu kaki Anda akan merasakan ekstra nyaman dan leluasa saat melangkah.

Bantalan busa pada seluruh tipe warna sneaker Brooklyn Oxford memberikan rasa nyaman pada kaki Anda.

[Baca Juga: Inspirasi Membuka Usaha Sneakers di Kelapa Gading Jakarta]

Karena semua koleksi sneaker Brooklyn Oxford terbuat dari busa EVA ringan di bagian tengah sol sepatu. Dengan begitu, sol sepatu sangat empuk ketika digunakan sehari-hari. Tak Cuma itu, sol karet pada bagian luar juga dibuat untuk tahan lama.

Koleksi sneaker Brooklyn Oxford akan dijual dipasaran Indonesia pada Maret 2019. Sepatu ini akan dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.


Read More

Artikel Lainnya

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya .jpg

Berita Kawasan

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya

16 April 2021, 16:07

Gibran menegaskan, penghargaan yang diraihnya dari Ganjar Pranowo ini merupakan hasil dari prestasi Wali Kota Solo sebelumnya.

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.