Brother Buka Costumer Care Berkonsep One Stop Solution di Tangerang

Bisnis

Brother Buka Costumer Care Berkonsep One Stop Solution di Tangerang

Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT ternama di Tanah Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka layanan Costumer Care Center (CCC) ke-10 di Ruko WTC Mall Matahari, Serpong, Tangerang Selatan (20/6/2019). Secara simbolis, pembukaan CCC Tangerang dibuka dengan acara potong pita oleh Presiden Direktur PT Brother International Masahiro Isobe dan makan tumpeng bersama karyawan, patner, dan tamu undangan.

Tujuan kehadiran CCC Tangerang ini sebagai cara untuk mendekatkan sekaligus meningkatkan pelayanan perusahaan kepada para konsumen Brother, khususnya di kawasan Tangerang. “Selain meningkatkan pelayanan, kami pilih Tangerang karena wilayah ini punya potensi market yang besar,” kata Masahiro.

[Baca Juga: Peluang Berbisnis untuk Pecinta Hewan di Serpong]

Dijelaskannya, CCC Tangerang mengusung konsep one stop solution. Di mana tempat ini bisa melayani servis, penjualan, branding, hingga demo produk Brother. Bahkan, CCC Tangerang yang berdiri di bangunan tiga lantai ini menyediakan ruang meeting khusus bagi pelanggan yang ingin mengenal lebih jauh tentang produk Brother.

“Kami sediakan ruang meeting bagi partner yang ingin mengenal lebih jauh tentang produk Brother. Pelanggan bisa menguji produk Brother,” tambahnya.

Mengenai target penjualan, Service Center Manager PT Brother International Indonesia Ahmad Nuralam berharap kehadiran CCC di Tangerang ini juga mampu mendongkrak penjualan produk Brother. Diketahui, saat ini wilayah Tangerang baru mampu menyumbang angka penjualan sekira 5-10 persen secara nasional. “Tangerang memang masih kecil. Tapi, adanya CCC Tangerang, kami berharap penjualan produk Brother bisa meningkat 1-3 kali lipat,” ujar Ahmad.

[Baca Juga: Bisnis Sewa Ruang Kantor di BSD Serpong Makin Marak]

Brother International Indonesia sendiri menawarkan beragam produk IT. Semisal printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. Menariknya, Brother memberikan jaminan garansi selama tiga tahun pascapembelian.

“Semua pembelian produk dapat jaminan garansi tiga tahun. Selain itu, dibanding dengan produk sejenis, produk Brother telah disematkan teknologi yang lebih tinggi,” promo Ahmad Nuralam, Service Center Manager PT Brother International Indonesia.

Sebelumnya Brother International Indonesia telah membuka 9 CCC yang tersebar di sejumlah kota besar di Tanah Air. Seperti di Mangga Dua Mall Jakarta, Mangga Dua Square Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Lampung, dan Pontianak.

Selain CCC, Brother juga telah bekerja sama dengan partner lokal untuk meningkatkan jumlah titik servis point. Hingga saat ini, tercatat ada 246 titik servis yang tersebar di 102 kota di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.