Bu Sisca Gantung Panci Promo GoFood yang Mengena di Sosial Media

Bisnis

Bu Sisca Gantung Panci: Promo GoFood yang Mengena di Sosial Media

Dalam berita PingPoint sebelumnya, chef dan presenter acara memasak televisi Sisca Soewitomo dikabarkan "gantung panci" atau pensiun dari dunia kuliner.

Bukan hanya di media massa, lini masa berbagai media sosial juga ramai berbincang soal kabar pensiunnya salah satu legenda kuliner Indonesia itu. Pasalnya sosok Bu Sisca, begitu dia biasa disapa, bukanlah orang biasa di dunia boga.

Dia merupakan ahli boga yang telah banyak memopulerkan banyak resep kuliner Indonesia. Apalagi jargon 'Mudah bukan membuatnya' atau 'sajikan selagi hangat' saat mengakhiri acara masaknya yang tayang setiap hari Minggu di salah satu stasiun televisi swasta begitu melekat bagi mereka para generasi 90-an.

Sisca Soewitomo Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

Namun siapa sangka, unggahan foto dirinya yang menggantung panci adalah sebuah gimmick dari layanan pesan antar GoFood. Dalam unggahan video terbarunya, Ibu Sisca mengklarifikasi soal foto tersebut.

"Halo sahabat-sahabatku tercinta, pada kesempatan ini saya ingin klarifikasi terkait pemberitaan yang muncul baik di media kemarin. Memang benar, saya gantung panci, tapi ga cuma itu aja yang saya gantung. Selain itu, saya juga gantung penggorengan, sutil, dan peralatan masak lainnya," kata perempuan dengan ciri khas rambut bob itu.

Dirinya mengapresiasi perhatian media dan warganet yang sudah diberikan, bila benar-benar pensiun. Namun diakui Ibu Sisca, ia masih akan tetap aktif dan berkontribusi di dunia perkulineran Indonesia. "Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran."

[Baca Juga: Sisca Soewitomo: Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci]

Dari pihak GoFood membenarkan "Bu Sisca Gantung Panci" ini hanya sebuah bentuk kampanye dari layanan mereka untuk memberikan pengalaman kuliner berbeda kepada pelanggannya.

"Menghadirkan berbagai promo menarik merupakan salah satu cara GoFood untuk terus memberikan pengalaman kuliner bagi pelanggan," ungkap Marketing Head GoFood Indonesia Marsela Renata seperti diberitakan VOI (6/8/2020).

Renata menambahkan, "Kami merasa bangga dan berterima kasih karena seorang ikon dan pakar kuliner legendaris Ibu Sisca Soewitomo ingin memanfaatkan waktu istirahat sejenaknya (atau yang beliau sebut dengan istilah ‘gantung panci’) dengan bersantap aneka kuliner melalui GoFood dan menyambut baik program promo terbaru kami."

Banyak dari warganet yang diperdaya dengan unggahan foto 'gantung panci' Ibu Sisca Soewitomo. Tak sedikit dari mereka yang merasa kehilangan dengan sosok legendaris tahun 90-an itu, jika benar-benar pensiun dari dunia kuliner. "Bagaimana prank dari Ibu Sisca, meriah bukan," tulis @jantinur di kolom komentar. "s3marketingnya hebat si ibu 😂😂😂😂🤣🤣🤣.netijen kena praaank," komentar warganet lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 1 month lalu
    hanna56

    Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue… gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki…. gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…