Buat Pecinta Buku, Ini dia Kafe Buku di Jakarta

Kuliner

Buat Pecinta Buku, Ini dia Kafe Buku di Jakarta dan Sekitarnya

Kini, Kafe yang mengusung tema buku atau perpustakaan menjadi incaran para pecinta buku. Nah, buat Anda yang suka nongkrong asyik sambil bersantai dengan membaca buku. Lima tempat kafe buku ini bisa Anda nikmati di Jakarta dan sekitarnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Buat Pecinta Buku Ini dia Kafe Buku di Jakarta The Reading Room Kemang

1. The Reading Room

Di tempat ini, Anda tidak hanya dapat makan dan minum sambil baca buku loh. The reading room juga menyediakan mini theater untuk menonton film bersama dengan kapastitas 20 orang. Di tempat ini seringkali digunakan untuk berbagai keperluan lainnya, seperti membaca puisi, acara musik, dan event menarik lain. Kafe yang berada di Jalan Kemang Timur Raya ini sangat cozy untuk dijadikan tempat tongkrongan yang bermanfaat. Buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 00.00.

[Baca Juga: Post Santa, Komunitas Pecinta Buku di Pasar Santa]

Buat Pecinta Buku, Ini dia Kafe Buku di Jakarta Bookshelf Depok

2. Bookshelf

Melipir sedikit ke Depok, Anda akan menemukan kafe buku dengan berbagai jenis bacaan yang asik dibaca, seperti fiksi, nonfiksi, politik hingga agama. Sama seperti di The Reading Room, Kafe ini juga terdapat mini teaternya. Di lantai satau Anda bisa membeli buku dan di lantai dua Anda bisa membaca buku yang tersedia di Bookshelf sambil menikmati menu yang ditawarkan Bookshelf Café.

Buat Pecinta Buku, Ini dia Kafe Buku di Jakarta Bookopi Kalibata

3. Bookopi

Sesuai namanya, Bookopi menyediakan Buku dan Kopi yang menjadi identitas dari kafe ini. Menu andalan kafe ini tersedia mulai dari cappuccino, avocado coffee, affogato, dan blended coffee. Namun, tidak hanya menyediakan beragam jenis kopi, buat Anda yang tidak suka dengan kopi, Anda dapat menikmati pilihan teh dan minuman berbahan dasar cokelat. Kafe ini dapat Anda temui di Kalibata City Square.

[Baca Juga: Jakarta Sudah Punya Pasar Buku Murah di Salemba]

Buat Pecinta Buku, Ini dia Kafe Buku di Jakarta The U Café, Bistro and Library Tanjung Duren

4. The U Café, Bistro and Library

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Barat, The U Café, Bistro and Library menjadi pilihan terbaik Anda untuk bersantai sambil membaca buku. Interior ruangannya sangatlah menarik dan estetik. Tidak terlihat seperti kafe, justru The U Café, Bistro and Library terlihat lebih mirip perpustakaan karena suasananya yang tenang. Anda bisa memesan latte art dalam berbagai bentuk, seperti bentuk hewan bahkan bentuk salah satu tokoh meme yang popular. Jenis buku bacaannya pun beragam. Dari buku bacaan ringan seperti novel hingga ensiklopedia ada di kafe ini. Anda bisa datang langsung ke Tanjung Duren Barat No 12.

Bagaimana? Tertarik untuk datang ke kafe yang unik dan kekinian tersebut? Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi menemukan buku kafe yang menarik di Jakarta.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  8 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.