BEKASI-KAWASAN-BUJET BELANJA NATAL TERBATAS IKUTI PROMO AKHIR TAHUN INI-KIKI-1100 px X 600 px-03.jpg

Berita Kawasan

Bujet Belanja Natal Terbatas? Ikuti Promo Akhir Tahun Ini

Masih ada beberapa hari lagi menuju hari Natal dan Tahun Baru. Di musim liburan ini biasanya banyak orang yang pergi ke pusat perbelanjaan untuk membelanjakan penghasilannya dalam rangka merayakan Hari Kelahiran-Nya. Untuk itu banyak toko khususnya pusat perbelanjaan yang menyediakan beragam promo belanja menarik.

Promo belanja yang disediakan ini tentu bisa Anda manfaatkan untuk menekan bujet pengeluaran Anda. Maka dari itu, berikut rangkuman berbagai program akhir tahun dan Natal yang dihadirkan oleh mal yang ada di Kota Bekasi sesuai dengan penelusuran PingPoint.co.id (17/12/2018).

Late Night/Midnight Sale

Siapa yang tak suka dengan diskon dan promo? Dengan adanya diskon dan promo Anda bisa menghemat pengeluaran dan membeli barang yang Anda inginkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan hari biasa. Hampir semua pusat perbelanjaan tentu menyediakan promo menarik untuk meramaikan liburan natal dan tahun baru ini, salah satu promo akhir tahun dan promo natal yang paling menarik adalah late night atau midnight sale.

[Baca Juga: Desember Bahagia Bersama Summarecon Mall Bekasi]

Program belanja ini menawarkan potongan harga hingga 70%. Anda bisa mengikuti program belanja di Mall Metropolitan pada tanggal 22 Desember 2018 dan Grand Metropolitan Bekasi pada tanggal 15 & 22 Desember 2018.

Midnight Sale

One Day Sale

Jika Anda tak puas berbelanja pada waktu tertentu seperti di late night sale atau midnight sale. Anda bisa mendatangi Summarecon Mall Bekasi pada 22 dan 29 Desember 2018 utnuk menikmati berbagai macam promo dan potongan harga hingga 70 persen.

Hadiah untuk Top Spender

Seperti yang dikuti dari press realese yang dibagikan oleh Summarecon Mal Bekasi (17/12/2018), top spender yang mengikuti One Day Sale ini akan mendapatkan grand prize berupa dua buah berlian. Sedangkan jika Anda merupakan salah satu top spender pada program belanja late night sale yang diadakan Mall Metropolitan akan berkesemparan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit Samsung Galaxy S9.

[Baca Juga: Badan Tetap Sehat dan Ideal Saat Liburan dengan Cara Ini]

Hal serupa juga dilakukan Grand Metropolitan Mall untuk menyenangkan para pengunjungnya yang berhasil menjadi top spender, pengunjung beruntung tersebut akan berkesempatan utnuk mendapatkan iPhone 8 pada tanggal 15 & 22 Desember 2018. Sedangkan weekly top spender berupa gift voucher yang akan diberikan pada 8 dan 29 Desember 2018

Hadiah untuk Top Spender

Promo dan Hadiah Lain

Selain promo, diskon, dan hadiah untuk top spender pusat perbelanjaan tersebut juga menyediakan berbagai macam hadiah lain. misalnya Mall Metropolitan yang akan menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah bagi 50 pengunjung pertama yang berbelanja senilai minimum Rp2,5juta pada periode pukul 14.00-14.59 WIB dan 17.00-17.59 WIB. Selain itu Summarecon Mall Bekasi, akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan senilai Rp500.000.

Itulah program potongan harga yang disajikan oleh beberapa mal yang ada di Bekasi. Promo akhir tahun dan natal ini tentu bisa Anda ikuti untuk mengirit kebutuhan natal Anda.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.