Bukan Cuma Kamera, Yuk Intip Fitur-fitur Andal Realme 6 dan 6 Pro

Bisnis

Bukan Cuma Kamera, Yuk Intip Fitur-fitur Andal Realme 6 dan 6 Pro

Melalui seri 6 dan 6 Pro, produsen ponsel pintar kenamaan realme ingin mengulang kesuskesan seri angka yang hingga saat ini telah berhasil menjaring 18 juta pengguna di seluruh dunia.

Kamera 64 MP memang jadi keunggulan dar realme 6 dan 6 Pro. Fitur ini mampu menghasilkan foto setingkat flagship yang menakjubkan, dan tentunya akan sangat memanjakan para pegiat selfie. Tapi bukan itu saja yang menjadi keandalannya, penasaran?

[Baca Juga: Melalui Super Sale, realme Siap Manjakan Penggemarnya]

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima PingPoint.co.id (13/3/2020), Realme 6 dan 6 Pro masih memiliki tiga keunggulan lain, yang tentunya tidak akan mengecewakan para penggunanya. Berikut penjabarannya.

1) Pengalaman Visual Mulus dan Halus

Ponsel pintar realme 6 dan realme 6 Pro akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan 90Hz refresh rate. Seri ini menjadi smartphone pertama di segmen kelas menengah yang memiliki layar dengan 90Hz refresh rate di mana sebelumnya fitur ini hanya hadir pada smartphone flagship. Dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional, layar realme 6 Series menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus pada setiap sentuhan layar.

2) Performa Powerful

Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan membuatnya lebih kuat dan efisien. Sementara itu, realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang memakai Qualcomm Snapdragon 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses fabrikasi 8nm yang canggih yang memberikan performa kuat namun tetap efisien.

[Baca Juga: realme Indonesia Siap Bawa 6 Series ke Tanah Air]

3) Pengisian Baterai Kilat

Tidak punya banyak waktu untuk mengisi baterai smartphone? Ponsel pintar realme 6 dan realme 6 Pro dilengkapi dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan. Teknologi tersebut dapat mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan dalam 30 menit, 30W Flash Charge dapat mengisi baterai hingga 70 persen.

4) Desain Anyar yang Apik

Membawa 'Real Design' yang serba baru, desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan sentuhan seni yang inovatif dengan dua pilihan warna, Lightning Blue & Lightning Red. Sementara itu, desain realme 6 terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, Comet White & Comet Blue.

Bagaimana Pointers, tertarik mencoba gawai yang satu ini?


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.