Alas Pujon

Hobi dan Hiburan

Bukan Hanya Rest Area, Alas Pujon Ada Wisata Alam Indah

Beberapa waktu belakangan, ada pelbagai café baru yang viral di media sosial karena konsep menarik yang ditawarkan, yaitu café yang menawarkan pemandangan alam yang menarik, termasuk salah satunya adalah Alasang Café yang berada di wilayah Pujon, Kabupaten Malang. Alasang café sendiri, berada di rest area bernama Alas Pujon, yang seringkali dijadikan jujugan bagi keluarga untuk bersantai dan berwisata dengan menikmati pemandangan alam yang indah.

Sebagai tempat wisata, Alas Pujon menawarkan keindahan alam berupa aliran sungai yang melintasi tempat ini serta pepohonan yang menjulang tinggi, sehingga tampak indah dan menyejukkan. Keindahan alam tersebut juga dilengkapi pelbagai spot foto yang instagrammable, sehingga pengunjung bisa mengabadikan momen di tempat ini dengan latar balakang pemandangan yang indah dan menarik. Selain berfoto dengan latar belakang alam yang indah, pengunjung juga bisa berfoto di rumah kayu serta rumah hobbit yang tersedia di tempat ini.

Alas Pujon

Tidak hanya itu, di tempat ini juga bisa ditemukan lokasi bermain untuk anak-anak, dengan adanya tanah lapang dengan beberapa permainan yang tersedia, seperti prosotan, ayunan, dan beberapa pilihan lainnya. Bahkan, di tempat ini juga dilengkapi kolam renang untuk anak-anak, sehingga tempat ini tentunya sangat cocok untuk dikunjungi keluarga, terlebih yang datang bersama anak-anak.

Alas Pujon

Selain menyediakan beberapa hiburan tersebut, di wilayah Alas Pujon juga terdapat sebuah air terjun yang bernama Coban Sadang, yang menawarkan keindahan pemandangan air terjun di tengah alam. Bahkan, untuk menuju air terjun tersebut, pengunjung tidak perlu berjalan terlalu jauh. Namun, menurut salah satu petugas di Alas Pujon, untuk sementara waktu Coban Sadang sedang ditutup dan tidak bisa dikunjungi oleh pengunjung yang datang karena cuaca yang tidak menentu dan seringkali hujan. Sehingga tentunya sangat berisiko apabila pengunjung tetap diperbolehkan mengunjungi wilayah air terjun. Meskipun demikian, Coban Sadang tetap bisa dikunjungi apabila kondisi cuaca sedang bersahabat atau tidak hujan.

Untuk menikmati suasan di Alas Pujon, pengunjung cukup membayar biaya parkir kendaraan saja, sebesar Rp10.000 untuk mobil dan Rp5.000 untuk motor. Tempat ini beroperasi setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore untuk hari Senin sampai Jumat dan 8 pagi hingga 5 sore saat Sabtu dan Minggu.


Read More

Rest Area Alas Pujon

Tempat Istirahat

None
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.