PIK_FASHION_BUKAN HANYA UNTUK LEDIES PRIA JUGA BISA KE KELINIK KE CANTIKAN_EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Bukan Hanya untuk Ladies, Pria Bisa ke Klinik Kecantikan

Pada umumnya, klien dari klinik kecantikan rata-rata berasal dari kaum Hawa yang menginginkan agar kulit mereka bertambah indah hingga melawan penuaan. Namun sebenarnya klinik kecantikan juga bisa didatangi para pria. Usut punya usut sudah mulai banyak kaum Adam yang tidak malu ke klinik kecantikan agar penampilannya tetap terlihat menarik di tengah kesibukan mereka. Salah satu klinik yang acap kali didatangi tersebut berada Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Dr. Renny Setiawan selaku dokter dan pemilik klinik kecantikan B+ Premiere Aesthetics, Skincare and Antiaging Medical yang salah satu kliniknya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta membenarkan bahwa memang para pria bisa pergi ke klinik kecantikan. Ia menjelaskan salah satu treatment yang dapat dilakukan oleh kaum Adam di DKI Jakarta adalah persoalan munculnya kantung mata.

“Soal kantung mata, di kota besar seperti Jakarta, mayoritas laki-laki bekerja di kantor. Mereka menghabiskan waktu hingga belasan jam per hari. Kelelahan dan kurang tidur memicu terbentuknya kantung mata. Akibatnya, wajah terlihat lebih tua dari usianya,” ucap Dr. Renny, sebagaimana dikutip dari tabloidbintang.com.

Selain kantung mata, pemilik klinik kecantikan di Pantai Indah Kapuk Jakarta itu menambahkan permasalahan lainnya yang biasanya dikeluhkan kaum Adam adalah perihal garis rahang. “Mayoritas pasien laki-laki menginginkan kesan maskulin dengan membentuk garis rahang menjadi lebih tajam dan berbentuk persegi,” jelas Dr. Renny.

PIK_FASHION_BUKAN HANYA UNTUK LEDIES PRIA JUGA BISA KE KELINIK KE CANTIKAN_EMIL_1100 X 600 px-02.jpg

Bila membahas mengenai menghilangkan kantung mata dan pembentukan garis rahang ini, salah satu treatment yang bisa dilakukan adalah melalui langkah dermal fillers. Bagi Anda yang asing dengan istilah ini, dermal fillers merupakan prosedur di klinik kecantikan yang melibatkan penyuntikan gel hyarulonic acid ke bagian tertentu di tubuh Anda, salah satunya di wajah.

Zat ini akan secara alami membantu tubuh Anda mengembalikan “volume” yang hilang atau menambah volume baru terhadap jaringan lunak di wajah Anda. Manfaat treatment ini dapat menyamarkan garis kantung mata di wajah Anda, meniruskan wajah sampai memberikan efek lifting. Jadi untuk para pria yang merasa tidak percaya diri karena kedua masalah ini bisa mendatangi klinik kecantikan dari Dr. Renny yang berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.