PIK_FASHION_BUKAN HANYA UNTUK LEDIES PRIA JUGA BISA KE KELINIK KE CANTIKAN_EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Bukan Hanya untuk Ladies, Pria Bisa ke Klinik Kecantikan

Pada umumnya, klien dari klinik kecantikan rata-rata berasal dari kaum Hawa yang menginginkan agar kulit mereka bertambah indah hingga melawan penuaan. Namun sebenarnya klinik kecantikan juga bisa didatangi para pria. Usut punya usut sudah mulai banyak kaum Adam yang tidak malu ke klinik kecantikan agar penampilannya tetap terlihat menarik di tengah kesibukan mereka. Salah satu klinik yang acap kali didatangi tersebut berada Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Dr. Renny Setiawan selaku dokter dan pemilik klinik kecantikan B+ Premiere Aesthetics, Skincare and Antiaging Medical yang salah satu kliniknya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta membenarkan bahwa memang para pria bisa pergi ke klinik kecantikan. Ia menjelaskan salah satu treatment yang dapat dilakukan oleh kaum Adam di DKI Jakarta adalah persoalan munculnya kantung mata.

“Soal kantung mata, di kota besar seperti Jakarta, mayoritas laki-laki bekerja di kantor. Mereka menghabiskan waktu hingga belasan jam per hari. Kelelahan dan kurang tidur memicu terbentuknya kantung mata. Akibatnya, wajah terlihat lebih tua dari usianya,” ucap Dr. Renny, sebagaimana dikutip dari tabloidbintang.com.

Selain kantung mata, pemilik klinik kecantikan di Pantai Indah Kapuk Jakarta itu menambahkan permasalahan lainnya yang biasanya dikeluhkan kaum Adam adalah perihal garis rahang. “Mayoritas pasien laki-laki menginginkan kesan maskulin dengan membentuk garis rahang menjadi lebih tajam dan berbentuk persegi,” jelas Dr. Renny.

PIK_FASHION_BUKAN HANYA UNTUK LEDIES PRIA JUGA BISA KE KELINIK KE CANTIKAN_EMIL_1100 X 600 px-02.jpg

Bila membahas mengenai menghilangkan kantung mata dan pembentukan garis rahang ini, salah satu treatment yang bisa dilakukan adalah melalui langkah dermal fillers. Bagi Anda yang asing dengan istilah ini, dermal fillers merupakan prosedur di klinik kecantikan yang melibatkan penyuntikan gel hyarulonic acid ke bagian tertentu di tubuh Anda, salah satunya di wajah.

Zat ini akan secara alami membantu tubuh Anda mengembalikan “volume” yang hilang atau menambah volume baru terhadap jaringan lunak di wajah Anda. Manfaat treatment ini dapat menyamarkan garis kantung mata di wajah Anda, meniruskan wajah sampai memberikan efek lifting. Jadi untuk para pria yang merasa tidak percaya diri karena kedua masalah ini bisa mendatangi klinik kecantikan dari Dr. Renny yang berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Read More

Artikel Lainnya

Ratusan Orang Hadiri Seleksi Anggota FKDM Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Ratusan Orang Hadiri Seleksi Anggota FKDM Jakarta Utara

03 December 2020, 15:07

Pada pekan ini ratusan orang ikut dalam tes seleksi untuk menjadi anggota FKDM Jakarta Utara.

Sempat Kontak Erat dengan Anies dan Wagub Ariza, 437 Orang Ikut Tes Swab.jpg

Kesehatan

Sempat Kontak Erat dengan Anies dan Wagub Ariza, 437 Orang Ikut Tes Swab

03 December 2020, 14:01

Pemprov DKI Jakarta saat ini terus melakukan pelacakan kontak terhadap orang-orang yang sempat kontak erat dengan Anies Baswedan serta Wagub Ariza pasca keduanya dinyatakan positif COVID-19.

Aman Fine Fragrance, Perjalanan Ingatan Melalui Parfum

Kecantikan dan Fashion

Aman Fine Fragrance, Perjalanan Ingatan Melalui Parfum

03 December 2020, 11:37

Demi untuk berbagi kenangan para tamu Aman. Pada Desember ini Aman meluncurkan Fine Fragrance.

Oscars 2021 Diundur dan Tidak Akan Berlangsung Virtual

Hobi dan Hiburan

Oscars 2021 Diundur dan Tidak Akan Berlangsung Virtual

03 December 2020, 10:23

Bila Oscar dengan percaya diri akan tetap mengadakan siaran langsung, apakah penghargaan lain akan mengikuti?


Comments


Please Login to leave a comment.