Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Kuliner

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Burger Plan salah satu tempat makan western food di Jakarta, tepatnya di Senopati, Jakarta Selatan yang cukup populer di kalangan wisatawan kuliner. Sesuai dengan namanya, di sini Anda bisa memilih sendiri toping yang disukai untuk hidangan burger yang dipesan. Dengan jumlah pilihan toping yang cukup banyak dan beragam, Anda bisa melakukan eksperimen dengan hidangan burger yang dipilih. Melansir dari laman Instagram @burgerplanjkt, berikut pandua kuliner di Burger Plan yang perlu Anda ketahui.

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Dilihat dari tempat makannya yang tidak besar dan terbilang sederhana, mungkin Anda tidak akan percaya kalau tempat makan ini menyediakan hidangan burger big size dengan rasa paling nendang di Senopati. Sesuai dengan tagline Small Place, Big Taste, Burger Plan bisa jadi salah satu destinasi kuliner Anda yang hobi makan enak dan banyak.

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Mix n Match

Salah satu hal yang paling menyenangkan dari memesan burger di Burger Plan adalah ketika memilih varian add ons yang tersedia. Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika memesan burger adalah memilih basic burger terlebih dahulu. Basic burger di sini terdiri dari tiga macam, ada Basic Burger (Bun, Patty, Vegetables), Crispy Chicken Burger (Bun, Crispy Chicken, Mayonaise, Caramelize Onions, Vegetables) dan Roasted Chicken Burger. Masing masing varian basic burger bisa Anda mix and match dengan aneka toping yang tersedia seperti ekstra patty, beef bacon, potato chips, roasted chicken, egg, caramelize onion, mushroom, chicken skin, lettuce, onion rings, crispy chicken, burger plan mayo hingga ekstra cheese. Soal harga tentunya terbilang cukup murah, untuk burger basic hanya Rp20.000 per porsi.

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Crispy Chicken Skin

Jika Anda hanya ingin sekedar nyemil di sela-sela jadwal rutinitas yang sedang padat, menu crispy chicken skin mungkin bisa jadi salah satu cemilan yang tepat untuk dipesan. Hanya dengan Rp15.000 Anda bisa mendapatkan seporsi crispy chicken skin ala Burger Plan yang rasanya sulit untuk dilewatkan.

[Baca Juga: Burger Bener, Rasa Mewah Harga Kaki Lima]

Snack Kit

Selain crispy chicken skin, Burger Plan juga menawarkan menu onion rings dengan harga Rp15.000 sebagai alternatif camilan di siang hari. Biasanya, hidangan onion rings paling nikmat jika dipasangkan dengan minuman jadul Badak Sarsaparila yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp20.000 per botol.

Buat yang penasaran sama burger di sini, bisa langsung aja mampir ke outletnya di Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Jakarta

[Baca Juga: Burger Tidak Sesuai yang Ada di Iklan? Coba Tempat Makan Burger Ini!]


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years, 1 month lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Natasya88 3 years, 1 month lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut natal & tahun baru buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘