Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Kuliner

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Burger Plan salah satu tempat makan western food di Jakarta, tepatnya di Senopati, Jakarta Selatan yang cukup populer di kalangan wisatawan kuliner. Sesuai dengan namanya, di sini Anda bisa memilih sendiri toping yang disukai untuk hidangan burger yang dipesan. Dengan jumlah pilihan toping yang cukup banyak dan beragam, Anda bisa melakukan eksperimen dengan hidangan burger yang dipilih. Melansir dari laman Instagram @burgerplanjkt, berikut pandua kuliner di Burger Plan yang perlu Anda ketahui.

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Dilihat dari tempat makannya yang tidak besar dan terbilang sederhana, mungkin Anda tidak akan percaya kalau tempat makan ini menyediakan hidangan burger big size dengan rasa paling nendang di Senopati. Sesuai dengan tagline Small Place, Big Taste, Burger Plan bisa jadi salah satu destinasi kuliner Anda yang hobi makan enak dan banyak.

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Mix n Match

Salah satu hal yang paling menyenangkan dari memesan burger di Burger Plan adalah ketika memilih varian add ons yang tersedia. Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika memesan burger adalah memilih basic burger terlebih dahulu. Basic burger di sini terdiri dari tiga macam, ada Basic Burger (Bun, Patty, Vegetables), Crispy Chicken Burger (Bun, Crispy Chicken, Mayonaise, Caramelize Onions, Vegetables) dan Roasted Chicken Burger. Masing masing varian basic burger bisa Anda mix and match dengan aneka toping yang tersedia seperti ekstra patty, beef bacon, potato chips, roasted chicken, egg, caramelize onion, mushroom, chicken skin, lettuce, onion rings, crispy chicken, burger plan mayo hingga ekstra cheese. Soal harga tentunya terbilang cukup murah, untuk burger basic hanya Rp20.000 per porsi.

Burger Plan, Tempat Bikin Burger Sendiri di Senopati

Crispy Chicken Skin

Jika Anda hanya ingin sekedar nyemil di sela-sela jadwal rutinitas yang sedang padat, menu crispy chicken skin mungkin bisa jadi salah satu cemilan yang tepat untuk dipesan. Hanya dengan Rp15.000 Anda bisa mendapatkan seporsi crispy chicken skin ala Burger Plan yang rasanya sulit untuk dilewatkan.

[Baca Juga: Burger Bener, Rasa Mewah Harga Kaki Lima]

Snack Kit

Selain crispy chicken skin, Burger Plan juga menawarkan menu onion rings dengan harga Rp15.000 sebagai alternatif camilan di siang hari. Biasanya, hidangan onion rings paling nikmat jika dipasangkan dengan minuman jadul Badak Sarsaparila yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp20.000 per botol.

Buat yang penasaran sama burger di sini, bisa langsung aja mampir ke outletnya di Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Jakarta

[Baca Juga: Burger Tidak Sesuai yang Ada di Iklan? Coba Tempat Makan Burger Ini!]


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 9 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Natasya88 2 years, 9 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut natal & tahun baru buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘