Burger Tidak Sesuai Dengan yang Ada di Iklan Coba Tempat Makan Burger Ini

Kuliner

Burger Tidak Sesuai yang Ada di Iklan? Coba Tempat Makan Burger Ini!

Masih belum menemukan tempat makan yang berani menyediakan hidangan burger yang besar, tebal dan enak? Jangan khawatir, kali ini PingPoint.co.id ingin memberikan rekomendasi tempat makan burger recommended di Jakarta Selatan. Berdasarkan dari hasil penelusuran PingPoint.co.id ke beberapa laman sumber seperti fimela.com, beriku beberapa destinasi kuliner burger yang patut untuk Anda sambangi.

[Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta]

Burger Tidak Sesuai Dengan yang Ada di Iklan Coba Lawless Burger Bar

1) Lawless Burger Bar

Jika Anda penggemar burger besar dengan tumpukan daging yang melimpah, Lawless Burger Bar jadi salah satu destinasi kuliner yang wajib untuk Anda kunjungi. Selain terkenal dengan varian burgernya super besar, Lawless yang terletak di Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H-67I, Kemang, Jakarta Selatan ini selalu menamakan setiap hidangan di sini dengan nama-nama musisi legendaris, mulai dari Philly Anselmo hingga burger Lemmy Kilmister yang jadi hidangan burger Andalan di sini dengan harga rata-rata sekitar Rp40.000-Rp120.000.

Burger Tidak Sesuai Dengan yang Ada di Iklan Coba Flip Burger

2) Flip Burger

Lupakan sejenak soal diet dan kolestrol, karena di Flip Burger yang salah satunya berlokasi di Jl. Senopati No. 27, Senopati, Jakarta Selatan ini, Anda akan ditawarkan banyak varian burger super tebal yang siap memuaskan selera makan. Jika Anda benar-benar penggemar daging, menu Smacker jadi salah satu menu wajib pesan ketika Anda sedang berada di Flip Burger. Menu burger di resto ini rata-rata Rp30.000-Rp70.000 saja.

Burger Tidak Sesuai Dengan yang Ada di Iklan Coba Byurger

3) Byurger

Salah satu tempat makan di Jakarta yang handal dalam meracik burger adalah Byurger. Baik dari segi rotu bun, saus, topping hingga dagingnya memiliki cita rasa pas. Salah satu keunikan makan di Byurger adalah Anda bisa merasakan sensasi makan burger dengan potongan daging daging yang sangat melimpah hanya dengan harga rata-rata Rp30.000-Rp80.000. Jika di ibaratkan, roti bun pada hidangan burger di resto yang terletak di Jl. Antasari Raya, Pasar Cipete Selatan No. 10, Fatmawati, Jakarta Selatan ini hanya dijadikan pelengkap daging saja.

Burger Tidak Sesuai Dengan yang Ada di Iklan Coba Three Buns

4) Three Buns

Ingin merasakan sensasi makan burger yang berbeda dari biasanya? Three Buns jadi destinasi yang tepat untuk Anda kunjungi. Di sini Anda bisa mencicipi burger tebal dengan isian daging cincang lembut yang dipadu dengan keju mozzarella yang melimpah dengan harga rata-rata Rp50.000-Rp100.000. Selain itu, di Three Buns yang terletak di Jl. Senopati No. 90, Senopati, Jakarta Selatan ini, Anda juga bisa mencicipi menu Johnnie's buntel lamb yang merupakan roti isi daging kambing dengan saus whisky.

[Baca Juga: Tiga Bulan di Jakarta, Ini Kuliner Favorit Dubes Selandia Baru]

Penasaran dengan tempat burger rekomendasi PingPoint.co.id diatas? Langsung aja mampir ke alamat tempat makan burger yang Anda inginkan di Jakarta Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.