Burgushi, Tempat Makan Unik Dengan Menu Burger x Suhsi di Jakarta

Kuliner

Burgushi, Tempat Makan Unik dengan Menu Paduan Burger dan Sushi

Suka makan burger sama sushi? Merapat aja ke Burgushi! Kalau Pointers pernah melihat beberapa makanan fushion seperti ramen beer atau donat Indomie, kali in PingPoint ingin sedikit memperkenalkan salah satu tempat makan @burgushi.id yang menjual hidangan burger dan sushi di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Kira-kira seperti apa hidangan fushion dari Burgershi? Simak ulasannya berikut ini.

Umumnya hidangan burger identik dengan negara Paman Sam dengan segala resep daging sapi dan BBQ yang sangat khas di lidah. Ketebalan burger yang dibalut patty lembut jadi bagian yang paling ikonik di hidangan ini. Namun bagaimana jadinya jika roti di ganti dengan nasi dan nori? Tentu rasa yang diberikan cukup berbeda dari burger pada umumnya.

[Baca Juga: Belajar Sushi dan Shabu Shabu yang Benar di Shabu2House]

Burgushi, Tempat Makan Unik Dengan Menu Burger x Suhsi di Jakarta Beef Triple

1) Beef Triple

Jadi salah satu contoh kombinasi burger dan sushi pertama yang wajib Anda coba ketika pertama kali mampir ke Burgushi. Hidangan ini terdiri dari Beef Double dibalut dengan potongan keju dan nasi dan nori. Sensasi tebal daging sapi seperti makan burger biasa masih tetap bisa Anda rasakan di menu andalan Burgushi yang satu ini. Ditambah dengan kentang, karage dan saus sambal hidangan Beef Triple jadi satu paket makan puas enak.

Burgushi, Tempat Makan Unik Dengan Menu Burger x Suhsi di Jakarta Chicken & Egg Namban

2) Chicken & Egg Namban

Pilihan menu yang tepat buat Anda yang sangat jatuh cinta dengan daging ayam. Hal menarik dari hidangan Burgushi ini adalah rasanya yang seperti sandwich namun dengan nasi. Sama halnya dengan sushi pada umumnya, hidangan ini juga menggunakan nasi sebagai isian, namun Burgushi menambahkan potongan keju, sayuran, mayonais dan telur sehingga rasa yang diberikan bisa langsung dinikmati dalam sekali gigit.

Burgushi, Tempat Makan Unik Dengan Menu Burger x Suhsi di Jakarta salmon mentai

3) Salmon Mentai

Hidangan Burgushi yang satu ini mungkin yang paling mendekati sushi karena menggunakan isian salmon mentai. Masih sama dengan hidangan Burgushi lainnya, Salmon Mentai disajikan dengan potongan daging salmon segar, sayuran, nasi dan nori. Cita rasa segar dan gurih sangat cocok bagi Anda pecinta seafood. Jika Anda alergi seafood bisa pilih hidangan burger sushi sapi atau ayam.

[Baca Juga: Ini Dia, 4 Menu Paling Nendang di Sushi Naru]

Burgushi menyediakan dua pilihan menu yaitu #teamburger yang terdiri dari beef wakame, beef bacon, beef mozzarella dan beef double. Sedangkan untuk menu #teamsushi terdiri dari kani mayo, California roll, tuna salad dan unagi roll. Burgushi juga opsi Add Ons untuk Anda yang ingin menambahkan lauk tambahan pada burger. Jika Pointers tertarik mencoba, bisa segera pesan melalui aplikasi ojek online. Burgushi ada lima cabang, yaitu di Panglima Polim, Tebet, Tanjung Duren, Kuningan, dan Bintaro.

Read More

Artikel Lainnya

Hibur Fans Isolasi Diri, J.K Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

Pendidikan

Hibur Fans Isolasi Diri, J.K Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

03 April 2020, 20:00

J.K Rowling, penulis kisah Harry Potter merilis situs untuk menemani para penggemar saat isolasi diri. Pengunjung dapat membaca banyak artikel, mengerjakan kuis, dan mendengar audiobook Harry Potter.

Rekomendasi Ayam Andalan Dallas Chicken Temani #dirumahaja

Kuliner

Rekomendasi Ayam Andalan Dallas Chicken Temani #dirumahaja

03 April 2020, 19:00

Sajian kreasi ayam spesial Dallas Kitchen yang patut untuk Anda cicipi selama #dirumahaja akibat pandemi COVID-19. Meskipun tengah social distancing, makan enak tetap penting.

Cara Merawat Gigi Agar Tak Perlu ke Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

Kesehatan

Cara Merawat Gigi Agar Tak Perlu ke Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

03 April 2020, 14:00

Pergi ke dokter gigi di tengah Pandemi COVID-19 sebisa mungkin perlu dihindari. Berikut cara merawat gigi agar selalu sehat dan kuat.

Zoonosis, Kata yang Jadi Akrab di Telinga Kala Pandemi COVID-19

Kesehatan

Zoonosis, Kata yang Jadi Akrab di Telinga Kala Pandemi COVID-19

03 April 2020, 13:00

Zoonosis menjadi salah satu kata yang kini sering ditemui. Apa arti kata itu dan apa hubungannya dengan pandemi COVID-19 yang diakibatkan oleh Virus Corona SARS-CoV-2?


Comments


Please Login to leave a comment.