Arema 2.jpg

Berita Kawasan

Bus dan Mess Mewah menjadi Kado Ulang tahun Arema FC

Pandemi belum berakhir, namun otoritas olahraga Indonesia sudah melihat tren positif yang memungkinkan bergulirnya kembali Liga 1 Indonesia dengan pengetatan protokol kesehatan. Seluruh pemain haruslah divaksin dan menjaga kesehatan lingkungannya. Hal ini merupakan kampanye kepedulian dan kesehatan yang juga dilakukan oleh Arema FC dalam ulang tahun mereka 11 Agustus kemarin.

Namun, selain kampanye kesehatan itu ada hadiah yang spesial untuk para pemain Arema FC. Sebuah Bus mewah sekelas milik para klub Eropa sebuah bangunan mess multifungsi menjadi kado Ulang Tahun yang di berikan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Arema 1.jpg

Antusiasme suporter dan pemerhati sepakbola terhadap Arema FC mendapat sorotan khusus dari Gilang Widya Pratama, selaku Presiden Arema FC. Tepat pada 11 Agustus 2021 lalu, ia memberikan bus baru kepada Arema FC. Bus yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti pesepakbola Eropa itu semakin lengkap dengan hadirnya mess yang mewah dan interaktif. Terkait bus yang diberikan oleh Presiden sebagai kado ulang tahun Arema FC, terdapat berbagai fitur yang menunjukkan kemewahan dan kesetaraannya dengan bus sekelas tim sepak bola Eropa.

Fasilitas dari bus berjenis Mercedes Benz OH 1526 itu antara lain adalah, Smart TV LED 40’ yang berfungsi sebagai layar hiburan sekaligus metode strategis yang bisa dilakukan untuk merancang permainan selama perjalan tim menuju tempat bertanding. Dengan adanya Air Conditioner yang berkelas bisa menciptakan suasana perjalanan yang nyaman bagi pemain. Belum lagi adanya dispenser dan kulkas yang bisa menjadi media coffee break bagi pemain dan kru perjalanan. Adanya Playstation 5 dalam bus meningkatkan kualitas relaksasi pemain ketika menempuh perjalanan jauh.

Tidak kalah dengan kemewahan bus, Mess baru yang dibangun di area perkotaan Malang itu dilengkapi dengan arena fitness, lapangan latihan, ruang pribadi, dan jacuzzi. Dengan semua itu Gilang berharap para pengurus dan pemain Arema FC akan semakin mendapatkan sense kepemilikan dan usaha keras untuk menjayakan tim.

“Gila emang Arema, gak ada habisnya, semakin modern, semakin solid, dan semoga akan terus jaya,” ungkap Huda, suporter Arema dari Kabupaten Malang.


Read More

Artikel Lainnya

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.