Berbelanja Hemat di Informa dengan Promo Ini

Properti dan Solusi

Butuh Furnitur Baru? Berbelanja Hemat di Informa dengan Promo Ini

Unit usaha Kawan Lama Group yang bergerak di bidang pusat furnitur serta aksesoris untuk rumah dan bisnis, Informa, saat ini tengah mengadakan promo terbaru. Program bertajuk WOW Sale ini disebut diadakan semua toko Informa seluruh Indonesia. Di mana pada promo ini, konsumen dapat membeli furnitur serta perlengkapan hunian dengan potongan harga sampai 50 persen.

Menurut pihak Informa, WOW Sale dihadirkan demi membantu konsumen setianya yang ingin mengisi hunian atau bisnisnya dengan berbagai furnitur baru dan pelanggan yang memang ingin mengubah suasana rumah serta apartemen. Dengan WOW Sale memberikan jajaran produk yang masuk kategori Harga Termurah, Potongan Harga Hingga 50 Persen, dan Beli 1 Gratis 1.

Berbelanja Hemat di Informa dengan Promo Ini

“WOW Sale kali ini tak hanya memberikan potongan harga hingga 50 persen tapi juga memberikan promo belanja hemat lainnya untuk produk pilihan seperti harga termurah, beli satu gratis satu, beli banyak lebih murah, hingga paket hemat. Selain promo super hemat, pelanggan juga dapat memanfaatkan kemudahan pembayaran yang disertai penawaran menarik seperti extra cashback dan gratis 1x cicilan,” ujar Senior Marcomm Manager Informa Bertha Hapsari, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.di (20/2/2020).

[Baca Juga: Entrepreneur Ini Berhasil Jadi Pemenang Informa Real Deal]

Produk yang masuk ke dalam promo belanja hemat ala Informa ini dibagi menjadi beberapa kategori. Seperti sofa multifungsi untuk ruang tamu, coffe table, meja televisi, sampai kabinet untuk penyimpanan yang serbaguna. Kemudian ada produk untuk kamar tidur seperti bed set yang sudah lengkap, lemari pakaian, hingga berbagai matras. Lalu ada juga untuk ruang makan yang hadir dalam bentuk dining set yang memiliki berbagai model dengan harga yang sudah mendapatkan potongan sehingga lebih terjangkau.

Pada WOW Sale juga ada promo Beli Banyak Lebih Murah dan Paket Hemat. Dengan Informa yang menawarkan promo ini untuk para pengusaha yang ingin mengisi ruang kerja atau tempat usahanya dengan furnitur. Dari mulai rak untuk menyimpan dokumen serta buku, meja kerja, kursi utama, lampu gantung, hiasan, sampai meja dan kursi makan untuk para pengusaha kuliner.

[Baca Juga: Aplikasi One Id, Sekali Login Dapatkan Seluruh Layanan Informasi]

Promo WOW Sale ini akan digelar hingga 31 Maret 2020 dengan Informa yang menyebut siap untuk semakin memudahkan belanja pelanggannya. Karena saat ini Informa sudah melayani segala bentuk pembayaran digital, cicilan tanpa bunga, serta cicilan tanpa kartu kredit. Sedangkan untuk anggota atau member-nya, Informa juga memiliki fasilitas Pay All With Points yang membuat konsumen bisa membeli furnitur yang diinginkan hanya dengan menggunakan poin yang selama sudah dikumpulkan.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.