KAFE KAFE FAVORIT UNTUK NONGKRONG DI BOGOR JAWA BARAT

Kuliner

Kafe Favorit untuk Nongkrong di Bogor Jawa Barat

Terletak tidak jauh dari Jakarta, Bogor Jawa Barat menawarkan banyak tempat bersantai dan wisata kuliner yang menarik. Beberapa kafe di Bogor Jawa Barat bahkan memberikan suasana unik dalam desain interior maupun eksterior kafe-nya. Sehingga tidak hanya nikmat menyantap makanan, tetapi pengunjung juga bisa mendapat nuansa yang enak dan nyaman. Berikut adalah beberapa kafe yang dimaksud seperti dikutip dari berbagai sumber.

Lemon8 Cafe

Lemon8 Cafe adalah kafe yang ada di kawasan Bogor Jawa Barat yang menawarkan sensasi menarik. Kafe yang buka selama 24 jam ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti akses WiFi gratis, pengunjungnya pun bisa bersantai sekaligus bekerja atau berkegiatan yang seru di sini. Menu makanan di sini sangat variatif. Lemon8 Cafe menyediakan berbagai makanan berat atau sekadar mengudap. Soal rasa, pastinya dijamin pasti lezat.

Alamat: Jalan Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Telepon (0251) 8346416.

Cibogy

Kafe yang memiliki konsep “eat, shop, and play” ini di setiap sudut ruangannya menjadi sangat instagramable. Berbagai menu ditawarkan, dan salah satu andalannya adalah Richard’s Spicy Katsu yang memiliki cita rasa crispy, gurih, dan pedas. Untuk minumannya ada Mojito yang punya banyak varian.

Alamat: Jalan Raya Puncak KM 41.1 No. 1, Bogor, Jawa Barat. Telepon 08111161271.

[Baca Juga : Deretan Kafe di Menteng untuk Hangout Sehat]

Roof Park

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati makanan dengan ditemani pemandangan yang asri dan indah. Selain tempat makan, Roof Park juga menyediakan sarana hiburan seperti karaoke dan billiard. Ada kenikmatan tersendiri jika datang ke Roof Park bersama-sama keluarga karena ada banyak makanan yang bisa disantap seperti paket nasi liwet lalapan, tahu, tempe, dan sambal.

Alamat: Raja FO Lantai 3, Jalan Raya Pajajaran No.3, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Telepon (0251) 8576519.

ForesThree

Kafe yang didominasi warna hijau ini menjadi tempat nongkrong yang asyik saat mengunjungi kawasan Bogor. Pasalnya, tempat ini menawarkan banyak lokasi yang enak untuk berfoto ria. Menu-menu yang ditawarkan di sini terbilang sehat. Sebut saja Smoothie Bowl dengan banyak pilihan seperti Pink Lady, Peanut Moonshine, Strawberry Cheesecake, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Telepon: (0251) 8575517.

[Baca Juga : Kafe Cantik dengan Kopi Ciamik dekat Universitas Tarumanagara]

Lemongrass

Ketika memasiki resto bernama Lemongrass ini, pengunjung pasti akan merasakan kenyamanan layaknya rumah. Taman yang asri dengan banyak tempat duduk serta dua dining area indoor dan outdoor. Pengunjung juga akan merasakan nuansa tradisional dari banyaknya perabotan etnik seperti guci, teko dari keramik dan banyak lainnya. Bicara soal makanan, konsep makanannya juga variatif yaitu masakan ala western, lokal dan Asia.

Alamat: Jalan Padjadjaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Telepon (0251) 8328800

Read More

Artikel Lainnya

sholat-tarawih.jpg

Berita Kawasan

Salat Tarawih Perdana di Kota Medan Berlangsung Lancar dan Sesuai Prokes

13 April 2021, 11:49

Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan menyambut Ramadan dengan protokol kesehatan, seperti menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh area masjid.

Slide3.JPG

Berita Kawasan

Salat Tarawih di Masjid Agung Jami’ Kota Malang Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

13 April 2021, 11:08

Tahun ini, pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid, dengan berbagai aturan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

UTBK UNDIP 2021

Pendidikan

Hari Pertama UTBK UNDIP Tahun 2021 Berjalan Lancar

13 April 2021, 11:07

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali kedua UNDIP melaksanakan UTBK di masa pandemi dan meyakinkan bahwa semua pihak melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin

UTBK di Universitas Padjajaran.jpg

Pendidikan

UTBK di Unpad, Semua Peserta Wajib Pasang Aplikasi Mass Tracking

13 April 2021, 10:34

Semua peserta UTBK di Universitas Padjajaran wajib memasang aplikasi mass tracking untuk mencegah penularan COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.