Call of Duty Mobile, Sabet Gelar The Best Mobile Game 2019

Hobi dan Hiburan

Call of Duty Mobile, Sabet Gelar The Best Mobile Game 2019

Hanya beberapa bulan semenjak resmi dirilis, Call of Duty Mobile Garena baru saja diumumkan sebagai The Best Mobile Game oleh The Game Awards 2019. Dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/12/2019), untuk memberikan apresiasi kepada pemain di seluruh dunia, Call of Duty Mobile Garena akan membagikan Senjata S36 Evil Clown GRATIS kepada seluruh pemain pada periode 19-22 Desember 2019. Caranya mudah, pemain hanya perlu melakukan login untuk mengklaim hadiah langsung.

Penghargaan ini tentunya menambah deretan penghargaan untuk Call of Duty Mobile Garena di tahun ini setelah sebelumnya meraih sekaligus tiga penghargaan dari Google Play Awards 2019. Google menganugerahkan Call of Duty Mobile Garena sebagai Best Game of 2019, User’s Choice, dan Best Competitive Games.

[Baca Juga: GGWP Sutomo Raih Juara Turnamen Call Of Duty Mobile di EXGCon 2019]

Spesial merayakan penghargaan ini, berbagai Mode Berbatas Waktu dihadirkan untuk menambah keseruan bermain Call of Duty Mobile Garena yaitu mode One Shot One Kill (13-19 Des), op Hunt (20 Des-15 Jan). Tambahan hadiah juga diberikan kepada pemain dengan menyelesaikan misi spesial “Liburan” yaitu login untuk mendapatkan MSMC - Holiday Ribbons, dan M4 - Blue Graffiti (16-29 Des), dan selesaikan tugas BR untuk mendapatkan class baru "Trickster" dan UL736 - Red (16-22 Des).

Call of DutyMobile Garena masuk ke dalam kategori The Best Mobile Game hanya beberapa bulan setelah rilis. Game bergenre First Person Shooter (FPS) dimana terdapat dua tim berisikan masing-masing lima anggota yang saling berperang untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan. Selain itu, mode Battle Royal juga bisa pemain nikmati, ditambah dengan adanya fitur-fitur baru pada in game, memberikan gaming experience yang lebih menegangkan.

[Baca Juga: Major Series Call of Duty Mobile, Pengunjung EXGCon Padati Area Main Stage]

Game Call of Duty Moble Garena (CODM) merupakan hasil kerjasama antara Activision dan Tencent TiMi Studio yang kemudian dirilis oleh Garena untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. Game ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game terbaik sejak dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

Jangan lewatkan event-nya dan selesaikan misi untuk dapatkan segudang hadiah menarik sekarang!


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 9 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS DEPOSIT HARIAN++ hanya di (HOKI165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Anita07 2 years, 9 months lalu
    anita07

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88,net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga.