Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason

Berita Kawasan

Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason

Melihat jumlah pemain CODM (Call Of Duty Mobile) yang semakin antusias, kali ini Garena memberikan sebuah update seru bertema ZOMBIE yang akan memberikan sensasi pertarungan multiplayer yang lebih menegangkan. Mode zombie yang sebelumnya hanya muncul secara acak pada beberapa mode seperti battle royal, pada mode ZOMBIE Anda bisa menikmati pertempuran melawan para zombie dan zombie boss pada setiap wave. Melansir siaran pers pada 25 November 2019, berikut beberapa komponen baru yang akan hadir pada CODM..

1) Mode Baru: ZOMBIE

ZOMBIE akan terus bermunculan pada setiap wave di mode terbaru ini. Untuk mengalahkannya, pemain diharuskan saling bekerja sama dengan tiga teman lainnya. Pada awal permainan, Anda hanya akan diberikan satu buah handgun serta amunisi yang terbatas sehingga strategi dan kerja sama yang baik sangat diperlukan untuk menyelesaikan wave awal. Dengan melukai dan mengalahkan ZOMBIE, Anda akan mendapatkan koin sebagai rewards yang dapat dibelanjakan berbagai macam peralatan termasuk senjata, buff, dan sebagainya di tengah permainan. Setelah berhasil melewati beberapa wave ZOMBIE, Anda akan dihadapkan dengan BOSS ZOMBIE sebagai wave terakhir.

Apabila kalian berhasil membunuh BOSS ZOMBIE tersebut, maka kalian akan mendapatkan hadiah menarik seperti karakter ikonik Tank Dempsey, senjata spesial epic J358-Abomination, dan Axe-Lava. Untuk para easter eggs hunter, Anda dapat mencari teka-teki di dalam mode ini untuk membuka alur cerita yang berbeda dan melawan BOSS ZOMBIE yang lebih menarik lagi.

2) Map Baru: Summit

Call of Duty: Mobile Garena juga menghadirkan map baru bernama Summit di dalam mode multiplayer. Map bernuansa salju ini merupakan map iconic yang sebelumnya sudah sering dimainkan para pecinta game seri Call of Duty® sebelumnya.

3) Fitur Baru dan Optimalisasi Fitur Yang Sudah Ada

Selain menambahkan mode baru ke dalam gim, Call of Duty Mobile Garena juga menambahkan fitur baru dan melakukan optimalisasi terhadap fitur yang sudah ada sehingga menambah pengalaman bermain para Soldiers. Fitur baru berupa Bonus EXP memungkinkan pemain untuk menerima tambahan exp ketika bermain bersama teman. Sementara itu, kinerja sistem Matchmaking Balance ditingkatkan untuk mempermudah pemain bertemu dengan lawan yang lebih seimbang, menerima sistem skoring yang lebih adil, serta mendapatkan match dengan lebih cepat. Seluruh rank pemain pada season sebelumnya akan di-reset pada tanggal 25 November 2019.

4) Premium Pass Season 2 Telah Hadir

Berkat tingginya permintaan kehadiran karakter legendaris seri Call of Duty® lainnya, akhirnya tim Call of Duty Mobile Garena merilis karakter baru Alex Mason yang bisa dimiliki melalui Premium Pass Season 2. Tidak hanya akan menerima karakter Alex Mason, pemain juga akan mendapatkan berbagai item ingame bernuansa salju mulai dari skin senjata AK-47 Glacier, Arctic.50 Glacier, skin kendaraan ATV - Alaska, dan Backpack - Aurora.

Segera update CODM Anda dan jangan lupa untuk selesaikan misi spesialnya dan koleksi seluruh item di Premium Pass Season 2!

[Baca Juga: Melalui Boot Camp, Garena Gandeng Komunitas Call of Duty Mobile]

[Baca Juga: Garena Angkat Call of Duty Mobile ke Ranah eSports]


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.