Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason

Berita Kawasan

Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason

Melihat jumlah pemain CODM (Call Of Duty Mobile) yang semakin antusias, kali ini Garena memberikan sebuah update seru bertema ZOMBIE yang akan memberikan sensasi pertarungan multiplayer yang lebih menegangkan. Mode zombie yang sebelumnya hanya muncul secara acak pada beberapa mode seperti battle royal, pada mode ZOMBIE Anda bisa menikmati pertempuran melawan para zombie dan zombie boss pada setiap wave. Melansir siaran pers pada 25 November 2019, berikut beberapa komponen baru yang akan hadir pada CODM..

1) Mode Baru: ZOMBIE

ZOMBIE akan terus bermunculan pada setiap wave di mode terbaru ini. Untuk mengalahkannya, pemain diharuskan saling bekerja sama dengan tiga teman lainnya. Pada awal permainan, Anda hanya akan diberikan satu buah handgun serta amunisi yang terbatas sehingga strategi dan kerja sama yang baik sangat diperlukan untuk menyelesaikan wave awal. Dengan melukai dan mengalahkan ZOMBIE, Anda akan mendapatkan koin sebagai rewards yang dapat dibelanjakan berbagai macam peralatan termasuk senjata, buff, dan sebagainya di tengah permainan. Setelah berhasil melewati beberapa wave ZOMBIE, Anda akan dihadapkan dengan BOSS ZOMBIE sebagai wave terakhir.

Apabila kalian berhasil membunuh BOSS ZOMBIE tersebut, maka kalian akan mendapatkan hadiah menarik seperti karakter ikonik Tank Dempsey, senjata spesial epic J358-Abomination, dan Axe-Lava. Untuk para easter eggs hunter, Anda dapat mencari teka-teki di dalam mode ini untuk membuka alur cerita yang berbeda dan melawan BOSS ZOMBIE yang lebih menarik lagi.

2) Map Baru: Summit

Call of Duty: Mobile Garena juga menghadirkan map baru bernama Summit di dalam mode multiplayer. Map bernuansa salju ini merupakan map iconic yang sebelumnya sudah sering dimainkan para pecinta game seri Call of Duty® sebelumnya.

3) Fitur Baru dan Optimalisasi Fitur Yang Sudah Ada

Selain menambahkan mode baru ke dalam gim, Call of Duty Mobile Garena juga menambahkan fitur baru dan melakukan optimalisasi terhadap fitur yang sudah ada sehingga menambah pengalaman bermain para Soldiers. Fitur baru berupa Bonus EXP memungkinkan pemain untuk menerima tambahan exp ketika bermain bersama teman. Sementara itu, kinerja sistem Matchmaking Balance ditingkatkan untuk mempermudah pemain bertemu dengan lawan yang lebih seimbang, menerima sistem skoring yang lebih adil, serta mendapatkan match dengan lebih cepat. Seluruh rank pemain pada season sebelumnya akan di-reset pada tanggal 25 November 2019.

4) Premium Pass Season 2 Telah Hadir

Berkat tingginya permintaan kehadiran karakter legendaris seri Call of Duty® lainnya, akhirnya tim Call of Duty Mobile Garena merilis karakter baru Alex Mason yang bisa dimiliki melalui Premium Pass Season 2. Tidak hanya akan menerima karakter Alex Mason, pemain juga akan mendapatkan berbagai item ingame bernuansa salju mulai dari skin senjata AK-47 Glacier, Arctic.50 Glacier, skin kendaraan ATV - Alaska, dan Backpack - Aurora.

Segera update CODM Anda dan jangan lupa untuk selesaikan misi spesialnya dan koleksi seluruh item di Premium Pass Season 2!

[Baca Juga: Melalui Boot Camp, Garena Gandeng Komunitas Call of Duty Mobile]

[Baca Juga: Garena Angkat Call of Duty Mobile ke Ranah eSports]


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.