Kebun ROjo 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Camping di Wisata Kebun Rojo Bisa Sewa Hammock dan Tenda Murah

Menikmati akhir pekan bisa dengan berbagai macam cara dan hobi tergantung minat dari setiap individu. Berkemah di antara pepohonan pinus sembari sesekali bersantai menggunakan hammock bisa menjadi salah satu pilihan menghabiskan akhir pekan yang sempit. Sebuah hutan yang berada di kaki gunung Van der Man bernama Wisata Kebun Rojo bisa menjadi salah satu pilihan lokasi camping dan bersantai di atas hammock. Tempat wisata yang sudah berada di wilayah Dau, Kabupaten Malang tersebut menerima serbuan dingin dan sejuk dari Kota Batu, sebab tepat di sebelahnya merupakan wilayah Oro-Oro Ombo yang termasuk dataran tertinggi di Kota Batu.

Dengan bermodalkan Rp35.000 sampai Rp75.000 akan mendapatkan fasilitas tenda dan hammock yang disesuaikan dengan kapasitas pemesannya. Tenda yang disewakan mulai untuk dipergunakan dua orang sampai lima orang. Hanya ada tenda dome yang disewakan di lokasi Wisata Kebun Rojo. Untuk hammock yang disewakan dengan ukuran panjang 2 sampai 3 meter. Perbedaan ukuran membuat seorang pemesan perlu menyesuaikannya dengan jarak pohon yang dibutuhkan untuk memasang hammock tersebut.

Kebun ROjo 2.jpg

Berada di kawasan Wisata Kebun Rojo ini pengunjung bisa merasakan sinar matahari yang hangat dengan kesejukan yang tak kalah dengan hutan pinus di Kota Batu. Barisan pohon pinus dan guguran daun pohon pinus menjadi hiasan yang indah dan menyenangkan sebagai suasana camping. Para penikmat camping di Wisata Kebun Rojo juga bisa menikmati atraksi flying fox dan Ayunan Langit. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Van der Man memberikan nuansa tantangan adrenalin dalam menikmati kedua wahana tersebut.

“Wisata alam yang asik. Tempatnya sejuk enak buat nyantai dan ngopi. Pas lagi camping di sini wajib nyoba ayunan ekstrim, jadi gak bakal bosen deh di sini,” ungkap Bela, salah satu pengunjung dari Kota Malang.

The Best, kalau camp bisa booking dulu biar dapet spot City view. Pelayanannya TOP!
Spot foto banyak bangeett,” ungkap Cintya. Kala itu Cintya ditemui sedang menikmati pemendangan perkotaan di depan tendanya.


Read More

"Wisata Alam Kebun Rojo"

Wisata Alam dan Camping Ground.

None
None

Artikel Lainnya

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.

Permudah Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Dilunc urkan.jpg

Kesehatan

Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Diluncurkan

21 September 2021, 19:07

Dengan menggandeng RS Mitra Keluarga, AlteaCare permudah pasien, khususnya dengan penyakit kronis, berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu keluar dari rumah.

Laque Outfit 3.jpg

Kecantikan dan Fashion

Model Baju Kekinian Ala Drama Korea? Cek di Laque Outfit

21 September 2021, 18:08

Sedang mencari aneka outfit ala Drama Korea? Cobalah untuk melihat-lihat di Laque Outfit, sebuah toko Butik di Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.