Capai Angka 10.000 Pre-Order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series.jpg

Bisnis

Capai 10.000 Pre-order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series

Pada tanggal 17 September 2020, realme Indonesia secara resmi memperlihatkan sekaligus meluncurkan produk seri terbarunya dengan realme 7 Series yang terdiri dari realme 7 dan 7i. Di mana kedua produk ini mulai dijual secara perdana melalui flash sale pada 18 September 2020 dan open sale, baik secara online maupun offline, pada 19 September 2020. Namun berdasarkan keterangan realme Indonesia, mereka juga sempat melakukan blind pre-order atau pemesanan sebelum peluncuran realme 7 dan 7i, bahkan sebelum diumumkan harganya, dan ternyata hasilnya menurut perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu sangatlah positif.

Respons dari para realme Fans di Tanah Air terhadap produk terbaru dari realme ini diungkapkan pada momen peluncuran realme 7 Series. Dengan pihak realme Indonesia yang mengklaim, angka pre-order realme 7 dan 7i mencapai jumlah 10.000 pemesanan dan ini merupakan kali pertama pihak realme Indonesia menggunakan metode pemesanan sebelum peluncuran seperti ini.

Capai Angka 10.000 Pre-Order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series .jpg

“(Metode pre-order) Ini merupakan pertama kali kami lakukan, karena sebelumnya kami tidak pernah membuka pemesanan untuk semua produk terbaru. Tapi kali ini untuk realme 7 dan 7i, kami tidak ingin membuat publik lama menunggu jadi kami menggelar blind pre-order,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi pada sesi tanya jawab dalam momen peluncuran realme 7 Series melalui Zoom (17/9/2020).

[Baca Juga: realme 7 dan 7i Hadir di Indonesia dengan Harga di kisaran Rp3 Jutaan]

Pemesanan melalui blind pre-order dimulai realme Indonesia kurang dari tujuh hari sebelum peluncuran dengan realme Fans belum melihat secara langsung fitur apa saja dari realme 7 dan 7i. “Kami memulai blind pre-order pada 12 September 2020 dan kurang dari tujuh hari, Anda bisa melihat pemesanan ini mencapai angka 10.000. Jadi Anda bisa melihat bahwa orang-orang sangat tertarik dengan produk kami. (Padahal) ini dalam kondisi mereka belum melihat produknya, bahkan belum menyentuh produknya. Jadi demi mendapatkan produk ini, mereka rela membayar deposit Rp200.000,” tutur Palson.

Produk terbaru dari realme Indonesia yang mulai dijual di semua channel penjualan pada 19 September 2020 ini tampaknya memang memicu antusiasme para realme Fans. Apalagi harganya masih di bawah Rp4 jutaan tapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Sekadar informasi, realme 7 dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan realme 7i dijual dengan harga Rp3.199.000. Pihak realme Indonesia bahkan memberikan apresiasi kepada realme Fans yang mengikuti blind pre-order akan mendapatkan potongan diskon dengan nilai Rp50.000.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.