Cara Beli Pulsa Jadi Lebih Murah, Cepat dan Praktis

Bisnis

Cara Beli Pulsa Jadi Lebih Murah, Cepat dan Praktis

Penggunaan smartphone sudah menjadi bagian dari kegiatan masyarakat sehari-hari. Berbagai kegiatan komunikasi dilakukan dengan smartphone, baik berkomunikasi dengan keluarga, kerabat hingga klien Anda. Kegiatan berkomunikasi semakin mudah seiring meningkatnya teknologi digital smartphone dan sebagainya. Tingkat efesiensi komunikasi yang tinggi membuat gadget smartphone tidak hanya digunakan sebagai alat berkomunikasi saja melainkan juga digunakan sebagai handheld working gadget hingga media untuk mendapatkan hiburan secara mobile.

Carabeli Pulsa Jadi Lebih Murah, Cepat dan Praktis

Saat ini pun sudah banyak hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan smartphone Anda seperti berbelanja, memesan makanan, membeli tiket, booking transportasi, bermain game online dan masih banyak lagi. Meski sangat efisien dalam , namun yang jadi masalah ketika menggunakan smartphone adalah di saat paket atau pulsa Anda habis dadakan. Hal tersebut tentunya akan sangat menjengkelkan, apalagi jika pulsa dan paket Anda habis disaat penting. Misalnya, pulsa habis ketika sedang ingin memesan ojek online atau sedang melakukan transaksi pembayaran. Tentunya hal-hal tersebut menghambat kegiatan Anda.

[Baca Juga: Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet]

Derasnya teknologi saat ini memudahkan Anda untuk melakukan segala jenis transaksi secara online, salah satunya adalah transaksi pembelian pulsa. Berbagai cara bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa dengan cepat secara online, salah satunya adalah dengan membelinya di blibli.com. Dengan Blibli Anda tidak hanya bisa membeli pulsa saja melainkan juga berkesempatan untuk mendapatkan segudang promo menarik.

[Baca Juga: Indosat Ooredoo Perkenalkan Live Chat dengan INDIRA]

Caranya mudah, pembelian pulsa online bisa dilakukan lewat aplikasi blibli.com yang bisa Anda unduh gratis di app store atau klik saja blibli.com untuk pembelian via website. Saat masuk ke laman pemesanan Anda diminta untuk memasukkan nomor telepon yang ingin diisi. Klick tombol “Beli Sekarang” lalu pilih jumlah pulsa yang Anda inginkan. Jika belum terdaftar sebagai member Blibli, Anda akan diminta untuk bisa mendaftar terlebih dahulu. Di blibli.com Anda bisa langsung mendaftar member atau masuk dengan akun Facebook dan Google. Setelah semua prosedur pendaftaran selesai, pilih cara pembayaran online, lalu transaksi selesai.

Pembelian pulsa jadi lebih murah, praktis, dan bisa akses dimana saja dengan blibli.com. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.