Cara Paling Praktis Melakukan Skincare Routine di Pagi Hari

Kecantikan dan Fashion

Cara Paling Praktis Melakukan Skincare Routine di Pagi Hari

Sering kesulitan melakukan skincare routine di pagi hari? Mungkin Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukannya. Tapi tak perlu khawatir, kali ini PingPoint.co.id ingin merekomendasikan cara paling praktis menerapkan skincare routine di pagi hari. Bagi Anda yang sering melupakan rutinitas perawatan wajah pagi hari, simak tipsnya berikut ini.

Pagi hari merupakan jam padat bagi sebagian besar pekerja kantoran. Padatnya waktu di pagi hari sering membuat kita lupa dengan skincare routine. Hal ini tentunya dapat menyebabkan kulit menjadi tidak terjaga dengan baik sehingga wajah jadi rawan kusam. Meski sulit untuk meluangkan waktu, namun ada beberapa cara praktis menggunakan skin care di pagi hari.

Cara Paling Praktis Melakukan Skincare Routine di Pagi Hari

1) Mengaplikasikan Toner Setelah Mandi

Setelah selsai membasuh badan Anda bisa langsung menggunakan toner sebagai permulaan. Agar treatment skincare routine Anda bisa teraplikasi secara lebih maksimal, coba gunakan skincare bagus lainnya seperti pre-serum atau first essence. Sambil menunggu formula skincare menyerap dengan sempurna kedalam kulit, Anda

2) Utamakan Hydrate dan Moisturize

Jika Anda terlalu terburu-buru untuk menggunakan semua skincare yang ada, utamakan untuk menggunakan hydrate dan moisturize. Produk pelembap ini sangat penting untuk menjaga kondisi kulit kamu ketika keadaan cuaca dan sekitar sedang buruk. Anda bisa menggunakan skincare lainnya di sore atau pun malam hari.

[Baca Juga: 3 Tips Penting Penggunaan Skincare Saat Musim Kemarau]

3) Tak Perlu Memberi Jeda Terlalu Lama

Memberikan jeda terlalu setiap satu kali pemakaian skincare tentunya akan memakan waktu yang cukup lama. Hal ini tentunya menjadi salah satu faktor sulitnya menggunakan skincare di pagi hari. Melansir dari female.com, sekitar tiga menit formula skincare sudah dapat menyerap ke dalam kulit, maka dari itu Anda tidak perlu memberikan jeda yang terlalu lama saat menerapkan skincare routin pagi hari.

Merawat kulit agar tetap terlihat segar dan sehat memang membutuhkan usaha yang lebih. Selain harus merelakan waktu, Anda juga harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli skincare yang bagus. Jika sudah membeli skincare mahal maka akan sangat disayangkan jika khasiatnya menjadi tidak maksimal karena rutinitas pemakaiannya tidak teratur.

[Baca Juga: Segera Ganti Produk Skincare Anda Bila Terjadi Gejala Ini]

Dengan demikian, tips melakukan skincare routine di pagi hari versi PingPoint.co.id. Apakah Anda punya tips jitu melakukan skincare routine di pagi hari lainnya?


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.